TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kehabisan Uang, 3 Bocil Ogan Ilir yang Kabur Ditemukan di Serang

Ketiganya bermaksud mencari keberadaan saudaranya

Tiga bocil yang kabur kini ditemukan di Serang. (IDN Times/istimewa)

Intinya Sih...

  • Tiga bersaudara dari Ogan Ilir ditemukan di Serang, Banten dalam kondisi sehat.
  • Mereka kabur mencari saudara di Jakarta Pusat namun malah kehabisan uang.
  • Kedua orang tua mereka akan menjemput di Depok setelah ditemukan.

Ogan Ilir, IDN Times - Keberadaan tiga bocah bersaudara dari Kabupaten Ogan Ilir yang kabur dari rumah, kini sudah menemukan titik terang. Ketiganya sudah ditemukan dalam kondisi sehat di wilayah Serang, Banten. 

Video ketiganya saat berada di rumah warga pun viral. Tampak Heni (15) bersama kedua adiknya Badri (9), dan Insan (2) sedang ditanyai oleh warga yang bersama mereka.

Berdasarkan video yang berdurasi 1 menit 46 detik tersebut, petugas sedang mengamankan ketiga bocah tersebut di sebuah tempat yang aman dan nyaman. 

"Tadinya ada warga yang kasihan melihat ketiga bersaudara ini, lalu dibawa ke kontrakan ini," ujar salah seorang wanita yang ada di video tersebut.

1. Pergi ke Serang untuk cari saudaranya

Tiga bocil yang kabur kini ditemukan di Serang. (IDN Times/istimewa)

Dalam video tersebut, anak tertua yakni Heni mengaku akan menemui saudaranya yang berusia lebih kurang 20 tahun atau baru tamat SMA yang berada di kawasan Jakarta Pusat. 

"Tadinya mereka ini mau nemuin saudaranya di Jakarta Pusat. Namun kabarnya sudah pindah ke Serang, lalu nyari kesini (Serang)," ujar wanita yang bertanya dengan Heni.

Namun saat tiba di Serang mereka tak kunjung menemukan saudaranya dan malah kehabisan uang. Sehingga warga yang kasihan pun menyelamatkan mereka.

"Mereka ini dari Palembang OI (Ogan Ilir) terlantar di kecamatan Serang," ucap seorang pria dalam video.

2. Polsek Rantau Alai sudah berkomunikasi dengan petugas di Serang

Tiga bocil yang kabur kini ditemukan di Serang dalam kondisi sehat. (IDN Times/istimewa)

Sementara itu, Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo, membenarkan informasi mengenai telah ditemukannya ketiga bersaudara yang sempat kabur dari rumahnya di Desa Mekar Sari. 

"Kita sudah dapatkan informasi, ini sedang melakukan komunikasi dengan petugas yang ada di Serang," ujarnya, Kamis (19/92024).

Kapolsek menambahkan, saat ini kedua orang tua bocah ini sudah berada di wilayah Depok. Kemungkinan, kedua orang tua mereka akan langsung menjemput ke lokasi penemuan. 

Verified Writer

Yuliani

Menulis untuk mendidik...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya