TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sifat Buruk Zodiak Scorpio yang Menghancurkan Hubungannya Sendiri

Zodiak Scorpio perlu memperhatikan ini untuk hubungannya

Ilustrasi bertengkar (unsplash.com /Afif ramdhasuma)

Intinya Sih...

  • Zodiak scorpio memiliki sifat buruk gampang emosian yang bisa menyakiti pasangan dan menghancurkan hubungan.
  • Terlalu over protektif pada pasangan, membuatnya merasa tertekan dan kurang nyaman, hingga akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan.
  • Zodiak scorpio cenderung cemburuan, yang jika berlebihan dapat menjadi penyebab kandasnya hubungan, mereka juga tertutup dan minim komunikasi dengan pasangan.

Setiap zodiak tentu memiliki sifat buruk, begitu juga dengan zodiak scorpio. Sifat buruknya ini seringkali menjadi penyebab hancurnya hubungan yang sedang mereka jalani.

Lantas apa sajakah sifat buruknya itu? Yuk, simak 5 sifat buruk scorpio yang justru akan menghancurkan hubungannya sendiri.

Baca Juga: 5 Tips Menjaga Rambut dari Risiko Kerusakan, Rawat Dengan Baik!

1. Gampang emosi

Gampang emosi itulah sifat buruk yang dimiliki oleh zodiak scorpio. Saat sedang marah, zodiak ini tidak segan-segan menyakiti pasangannya, hal inilah yang membuat hubungannya hancur di tengah jalan. Pasangannya tidak akan betah menghadapi sifatnya yang temperamental ini, jadi jika ingin langgeng dalam hubungan kendalikan sifat tempramentalnya, yah.

Mengendalikan emosi itu butuh yang namanya kesabaran, jadi hal yang harus dilakukan zodiak scorpio, mulailah belajar bersabar agar bisa mengendalikan emosi. Orang yang kuat itu bukan yang jago berantem, melainkan orang yang bisa mengendalikan emosinya. Bersabar karena emosi itu hanya akan menghancurkan hubungan kalian sendiri.

Baca Juga: 6 Manfaat Gak Buka Media Sosial Sehari Saja, Berani Coba?!

2. Terlalu posesif pada pasangannya

Terlalu protektif pada pasangannya, itulah sifat buruk yang dimiliki oleh zodiak scorpio. Padahal sifat ini justru akan membuat pasangannya tertekan dan merasa kurang nyaman. Jika pasangannya sudah tidak nyaman, pergi dan mengakhiri hubungan menjadi pilihan terbaik yang akan diambil.

Siapapun orangnya tentunya tidak mau jika memiliki pasangan yang over protektif, jadi kurang-kurangi mulai sekarang. Buat pasangan nyaman dengan tidak bersikap yang over protektif, supaya hubungan kalian awet terus sampai maut memisahkan.

3. Dikit-dikit cemburuan

Zodiak scorpio termasuk zodiak yang gampang cemburuan. Sedikit-sedikit cemburu, itulah sifat buruk zodiak ini, mereka akan langsung cemburu melihat pasangannya yang menyapa lawan jenis. So, hubungannya jadi gampang bermasalah dengan sifatnya yang cemburuan ini.

Cemburu itu wajar saja, tapi jangan berlebihan ya, karena menjadi penyebab kandasnya hubungan kalian. Kendalikan rasa cemburu dan utarakan rasa cemburu dengan benar, supaya pasangan lebih paham dan mengerti. Dengan cara ini kalian bisa menyelamatkan hubungan dan bisa mempertahankan hubungan dengan pasangan, meskipun gampang cemburuan. 

4. Terlalu tertutup pada pasangan

Tertutup pada pasangannya, itulah zodiak scorpio. Sifatnya yang tertutup ini, membuat pasangannya bingung dan sering menjadi gagal paham dengan apa yang diinginkan oleh zodiak scorpio ini. Tidak mengutarakan keinginannya secara terbuka pada pasangannya, sehingga hal ini seringkali menjadi sumber kesalahan pahaman dan justru menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka sendiri.

Ayolah lebih terbuka pada pasangan, karena bagaimanapun kalian berhubungan itu butuh keterbukaan, sehingga lebih mudah saling memahami satu sama lain. Ketika kalian sudah saling terbuka akan lebih mudah dalam menjalani hubungan dan bisa terus bersama dengan pasangan.

5. Minim komunikasi dengan pasangan

Minim komunikasi, jika tidak ditanya tidak mau memulai pembicaraan, yah itulah sifat buruk yang dimiliki oleh zodiak scorpio. Kurangnya berkomunikasi dengan pasangannya, menjadi penyebab kandasnya hubungan scorpio.

Belajarlah untuk berkomunikasi secara lebih intens ya, supaya kalian bisa membangun hubungan yang sehat dengan pasangan. Hubungan yang langgeng itu kuncinya terletak dari lancar atau tidaknya komunikasi diantara kedua belakang pihak, jadi jika ingin hubungan yang langgeng maka perbaiki komunikasi dengan pasangan.

Semoga saja zodiak scorpio bisa introspeksi diri dan mulai memperbaiki hubungan dengan pasangan supaya bisa langgeng terus sampai maut memisahkan.

Baca Juga: 5 Langkah Menghentikan Sikap Over Apologize yang Merugikanmu

Verified Writer

Andri Wiyatno

Jadi ayah yang bertanggungjawab

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya