Comscore Tracker

5 Kucing Suka Berpetualang dan Favorit Netizen di Instagram

Potret kucing saat mendaki hingga berkendara bikin gemas

Akun Instagram tak cuma diisi oleh momen indah manusia. Hewan peliharaan pun bisa menyita perhatian netizen karena aktivitas dan kelucuan mereka. 

Seperti lima akun kucing di bawah ini suka berjalan-jalan menikmati pemandangan indah, dan melakukan kegiatan-kegiatan yang biasanya manusia lakukan. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Artis Muda Tanah Air Ini Punya Rumah Mewah Miliaran Rupiah

1. @theoretically.teddy

5 Kucing Suka Berpetualang dan Favorit Netizen di InstagramTeddy di tempat perkemahan (Instagram/theoretically.teddy)

Perkenalkan Teddy, kucing berumur empat tahun yang kini tinggal di Vancouver, Kanada. Melalui akun Instagram Teddy, pemiliknya membagikan video-video dan foto-foto menggemaskan kucingnya ketika sedang berpetualang. Kucing mackerel tabby ini bisa mendaki gunung dan berjalan-jalan hingga 5 km.

Teddy juga gemar berkemah. Karenanya, akun @theoretically.teddy ini suka membagikan tips mengenai cara berkemah dengan kucing. Selain itu juga diberikan tips mengenai apa-apa saja yang harus dibawa ketika berpetualang dengan kucing, cara mengenalkan kucing ke tempat-tempat baru, dan informasi mengenai tempat-tempat di Kanada yang harus dikunjungi untuk berpetualang bersama kucing.

Baca Juga: 10 Momen Maudy Ayunda dan Suami Bulan Madu di Thailand

2. @atlas_otto_adventures

5 Kucing Suka Berpetualang dan Favorit Netizen di InstagramAtlas dan Otto di dalam mobil van (Instagram/atlas_otto_adventures)

Bukan hanya manusia saja yang bisa berpetualang dan tinggal di dalam van. Setelah diadopsi dari Anti-Cruelty Society pada 2019 lalu, kedua kucing bernama Atlas dan Otto ini suka menemani pemiliknya menjelajah melalui mobil van mereka.

Otto sangat gemar mendaki dan tidak pernah berhenti bergerak. Sementara Atlas menghabiskan 75 persen waktunya dengan tidur di dalam van, meski sesekali berguling-guling di atas lumpur. Selama lebih dari dua tahun, mereka telah berkendara ke lebih dari 15 negara bagian di Amerika Serikat.

3. @liebchen.travels

5 Kucing Suka Berpetualang dan Favorit Netizen di InstagramLiebchen di Bryce Canyon (Instagram/liebchen.travels)

Nama Liebchen diambil dari Bahasa Jerman yang berarti “sayang” atau “sweetheart”. Tidak mengherankan kucing ini diberi nama itu, karena siapa pun yang melihat tingkahnya pasti akan langsung merasa sayang dengannya.

Menurut pemiliknya, ketika Liebchen pertama dibawa pulang, ia langsung menunjukkan kecintaan terhadap dunia di luar rumah dengan sering memandang keluar lewat jendela dan pintu. Petualangan Liebchen di dunia luar pun dimulai saat ia berumur 10 minggu dan tidak berhenti hingga sekarang.

Kucing ini gemar mendaki gunung, mengendarai kapal, bermain ski, berkemah, menaiki kano, berenang, bersepeda, hingga menaiki pesawat. Kucing dengan pengikut Instagram sebanyak lebih dari 100.000 akun ini juga mudah bergaul dengan manusia atau hewan mana pun yang ia temui saat berpetualang.

4. @meow_taineer

5 Kucing Suka Berpetualang dan Favorit Netizen di InstagramPetra bersiap bermain ski (Instagram/meow_taineer)

Liebchen bukan satu-satunya kucing oranye yang gemar berpetualang di Colorado. Ada juga Petra, si kucing siberian yang suka mengeksplorasi bersama pemilik dan teman anjingnya.

Petra sangat menyukai kegiatan berkemah, bermain ski, dan menaiki kano. Ia bahkan baru-baru ini berhasil mendaki Gunung Flattop di Alaska. Selain unik karena suka berpetualang, Petra juga gemar bermain air. 

5. @sandy_ataw

5 Kucing Suka Berpetualang dan Favorit Netizen di InstagramToren bersepeda bersama pemiliknya (Instagram/sandy_ataw)

Jika tadi sudah ada kucing dari Kanada dan Amerika Serikat, sekarang waktunya kita berkenalan dengan kucing dari Indonesia, tepatnya dari Kalimantan Selatan. Kucing bernama Toren atau Ren atau Renren ini menunjukkan bahwa kesenangan tidak harus didapatkan dari berpetualang di tempat-tempat yang jauh.

Toren terkenal gemar berpetualang menaiki motor atau sepeda bersama pemiliknya. Kadang ia duduk di jok belakang, kadang pula di bahu pemiliknya, dan tidak jarang pula ia duduk manis di atas kepala.

Ekornya yang mengibas ke kanan dan ke kiri benar-benar menunjukkan kesenangannya berkendara. Kucing ini selalu siap menemani pemiliknya pergi ke mana saja dan untuk apa saja, mulai dari membeli makan sampai untuk salat Jumat.

Itu la kucing yang memiliki akun Instagram dan suka berpetualang. Pastinya sangat menarik dan menggemaskan, ya! 

Baca Juga: 9 Potret Ikke Nurjanah Dilantik Sebagai Komisioner LMKN

Aisyah Adinda Photo Community Writer Aisyah Adinda

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya