Comscore Tracker

Garuda Indonesia Tambah Rute Palembang ke Jakarta-Yogyakarta

Harganya masih promo Rp700 ribu!

Palembang, IDN Times - Maskapai Garuda Indonesia menambah jadwal penerbangan tujuan Jakarta-Yogyakarta dari Palembang dan sebaliknya. Dalam sehari, jam terbang melakukan 4-5 kali rute bolak balik dari sebelumnya hanya dua kali perjalanan.

Menurut General Manager PT Garuda Indonesia Palembang, Meisye Paulina Tambunan, selain jadwal terbang yang bertambah pihaknya juga menawarkan tiket promo dengan harga terjangkau.

"Program tiket murah mulai tarif Rp700 ribuan untuk rute Palembang ke Jakarta," ujarnya, melauis siaran pers yang diterima IDN Times, Sabtu (9/1/2021).

1. Promo tarif murah merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Tambah Rute Palembang ke Jakarta-YogyakartaSituasi di Bandara SMB II Palembang (IDN Times/Istimewa)

Ia menyampaikan, program tarif murah yang ditawarkan kepada para penumpang merupakan bentuk komitmen perusahaan melayani, serta memudahkan pelanggan setia ke kota tujuan dengan biaya lebih hemat.

"Kendati memberikan harga spesial, kami tidak lupa mewajibkan penumpang membeli tiket sesuai persyaratan. Memenuhi adminstrasi seperti sudah melakukan tes kesehatan," kata dia.

Baca Juga: Mulai Operasi Besok, KAI Semprot Kereta Rute Palembang-Lubuk Linggau

2. Bakal tambah rute ke kota lain untuk jadwal terbang akhir pekan

Garuda Indonesia Tambah Rute Palembang ke Jakarta-YogyakartaLivery masker pesawat Garuda Indonesia (Dok.Garuda Indonesia)

Meisye menambahkan, selain promo tiket penerbangan dengan biaya lebih hemat tujuan Jakarta dan Yogyakarta, Garuda Indonesia juga bakal menawarkan rute ke sejumlah kota di Tanah Air lainnya.

"Tapi rencananya untuk tiket di akhir pekan saja, harganya spesial dengan tetap kami beri kenyamanan seperti biasa," tambahnya.

3. Harga tiket paling tinggi Rp1.705.00

Garuda Indonesia Tambah Rute Palembang ke Jakarta-YogyakartaSituasi di Bandara SMB II Palembang (IDN Times/Istimewa)

Khusus harga promo, jadwal penerbangan yang disediakan Garuda Indonesia mulai pukul 09:30 WIB hingga waktu malam hari pada 19.15 WIB. Penerbangan perdana biasanya menggunakan maskapai kode GA107, GA109, GA111, GA113 dan GA119.

"Harga tiket bervariasi dan biaya paling tinggi hingga Rp1.705.00," tandas dia.

Baca Juga: Maskapai Penerbangan dengan Prokes Terbaik di Asia, Ada Garuda lho!  

Topic:

  • Feny Maulia Agustin
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya