TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Axis Luncurkan Paket Suka Suka, Pelanggan Bisa Pilih Kuota Inovatif

Bebas pilih masa aktif, kuota utama, atau kuota pelengkap

Pelanggan Generasi Z Bisa Pilih Kuota Inovatif XL Axiata (IDN Times/Dokumen)

Palembang, IDN Times - XL Axiata meningkatkan kepuasan pelanggan bagi anak muda Generasi Z dengan pilihan kuota inovatif. Kini, pelanggan AXIS bisa menikmati "Paket Suka Suka" yang dimulai sejak 14 Juni 2021.

"AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever. Melalui 'Paket Suka Suka', pelanggan bisa pilih kuota dan masa aktif sesuai kebutuhan," ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa melalui siaran pers yang diterima IDN Times, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga: AXIS Makin Manjakan Penggemar Mobile Gaming dengan AXIS Forever Play  

1. Tersedia pilihan kuota mulai dari 1 GB

XL Axiata tambah kapasitas jaringan telekomunikasi hingga 200 persen (IDN Times/XL Axiata)

Inovasi "Paket Suka Suka" merupakan hasil analisa XL Axiata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan agar lebih nyaman mengakses data. Tidak hanya memilih kuota, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau.

"Tidak ada lagi batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih. Tersedia beragam pilihan kuota utama mulai dari 1GB hingga 12GB," kata dia.

2. Paket Suka Suka Axis bisa diaktifkan lewat aplikasi AXISnet

Pelanggan Generasi Z Bisa Pilih Kuota Inovatif XL Axiata (IDN Times/Dokumen)

"Paket Suka-Suka" bisa diaktifkan lewat aplikasi AXISnet. Bila pelanggan belum memiliki aplikasi, silakan mengunduh di Play Store atau AppStore. Caranya cukup mudah. Setelah install, pilih menu home lalu tentukan menu “Paket Suka-Suka”.

Selanjutnya, masuk ke fitur "Paket Suka-Suka" serta pilih masa aktif paket, pilih kuota utama, atau pilih kuota pelengkap. Kemudian check out dan silakan transamsi biaya atau melakukan pembayaran.

"Terdapat kuota pelengkap yaitu kuota Sosmed, Chat, Video, Game, Conference, Malam, Komik, serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelanggan sebagai kuota pelengkap," timpalnya.

Baca Juga: Ayopop Gandeng Axis dan Garena Luncurkan Paket Data Murah untuk Game

Berita Terkini Lainnya