Skuad Sriwijaya FC Dibubarkan, Hendri Susilo Ingin Bertahan

Pelatih Sriwijaya FC mengaku nyaman bersama Laskar Wong Kito

Intinya Sih...

  • Musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2023/2024 resmi berakhir
  • Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan akhir kontrak skuad anak asuh Hendri Susilo
  • Pembubaran tim Sriwijaya FC diputuskan manajemen dalam rapat kecil usai pertandingan terakhir

Palembang, IDN Times - Musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2023/2024 resmi berakhir setelah laga Sriwijaya FC (SFC) kontra Perserang Tangerang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) Palembang, Jumat (2/2/2024).

Laga terakhir Laskar Wong Kito itu menjadi momen pembubaran tim Elang Andalas. Manajemen Sriwijaya FC telah mengumumkan akhir kontrak skuad anak asuh Hendri Susilo.

Baca Juga: Sriwijaya FC Pastikan Bertahan di Liga 2, Manajemen Ucap Terima Kasih

1. Hendri Susilo sudah nyaman bersama Sriwijaya FC

Skuad Sriwijaya FC Dibubarkan, Hendri Susilo Ingin BertahanLaga Sriwijaya FC di Stadion GSJ Palembang (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo, masih berharap agar manajemen Laskar Wong Kito melanjutkan kontrak kerja bersama tim Elang Andalas untuk kompetisi musim depan.

"Dari dulu saya nyaman di sini (Sriwijaya FC). Kalau memang ada (peluang) dan bisa (diperpanjang manajemen), ya boleh," ujar pria yang pernah menjadi asisten pelatih Sriwijaya FC musim kompetisi 2014/2015.

Baca Juga: Profil Bakti Setiawan, Presiden Klub Sriwijaya FC yang Baru

2. Manajemen Sriwijaya FC membubarkan tim secara lisan

Skuad Sriwijaya FC Dibubarkan, Hendri Susilo Ingin BertahanLaga Sriwijaya FC di Stadion GSJ Palembang (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Pembubaran tim Sriwijaya FC resmi diputuskan manajemen dalam rapat kecil usai pertandingan Elang Andalas menghadapi Laskar Singandaru di laga kandang terakhir. Pengumuman pembubaran turut dihadiri kepengurusan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dan semua pemain.

"Secara lisan manajemen Sriwijaya FC sudah membubarkan tim ini. Terkait hal-hal yang lain (hak dan gaji pemain yang belum lunas) akan diselesaikan nanti," kata Hendri.

3. Manajemen bakal bentuk tim baru dengan Presiden klub

Skuad Sriwijaya FC Dibubarkan, Hendri Susilo Ingin BertahanTim Sriwijaya FC musim kompetisi 2023/2024 (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Direktur Marketing Sriwijaya FC, Hendriansyah, menambahkan pengurus segera membentuk tim baru dalam rapat yang melibatkan Presiden klub nantinya.

"Akan dibahas untuk tim musim depan. Ada rapat sekaligus Presiden baru (Bakti Setiawan). Harapannya kita bentuk tim terbaik agar musim selanjutnya kita di Liga 1," timpal dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Tutup Kompetisi Liga 2 2023/2024 Tanpa Klimaks

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya