Latihan Perdana Sriwijaya FC Molor karena Pemain Belum Lengkap

Sebelumnya Sriwijaya FC rencanakan latihan di 15 Juli 2024

Intinya Sih...

  • Jadwal latihan perdana Sriwijaya FC (SFC) pada 15 Juli 2024 batal berlangsung, menyebabkan keterlambatan latihan karena pemain belum lengkap.
  • Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid, mengatakan jadwal latihan tim mundur karena manajemen masih dalam persiapan dan koordinasi.
  • Pelatih baru Jafri Sastra telah diperkenalkan, namun persiapan tim belum sesuai dan pelaksanaan latihan perdana hingga saat ini tidak ada kabar.

Palembang, IDN Times - Jadwal latihan perdana Sriwijaya FC (SFC) hingga saat ini belum bisa dipastikan, setelah rencana latihan perdana pada 15 Juli 2024 batal berlangsung. Padahal pelaksanaan Liga 2 kompetisi 2024/2025 akan dimulai pada September 2024 hingga Februari 2025.

Berdasarkan informasi yang dikutip IDN Times lewat Facebook Fanpage Sriwijaya FC, Kamis (18/7/2024), keterlambatan latihan Laskar Wong Kito karena pemain belum lengkap dan latihan perdana terpaksa molor.

Baca Juga: Jafri Sastra Pelatih Baru Sriwijaya FC Musim Kompetisi 2024/2025

1. Manajemen masih butuh persiapan dan koordinasi

Latihan Perdana Sriwijaya FC Molor karena Pemain Belum LengkapSriwijaya FC (Instagram/Sriwijayafc.id)

Menurut Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid, jadwal latihan tim mundur karena manajemen masih dalam persiapan dan koordinasi.

"Pak Direktur Teknik dan Pelatih Kepala Sriwijaya FC sedang komunikasi untuk persiapan," katanya.

Baca Juga: Mengenal Tweve Apparel Sport, Merek Lokal di Jersey Sriwijaya FC

2. Sriwijaya FC sudah mengenalkan pelatih baru Jafri Sastra

Latihan Perdana Sriwijaya FC Molor karena Pemain Belum LengkapSriwijaya FC (Instagram/Sriwijayafc.id)

Sebelumnya tim kebanggan masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) telah memperkenalkan pelatih baru, Jafri Sastra. Pasca pengumuman tersebut, seharusnya Sriwijaya FC sudah mengagendakan latihan perdana.

"Awalnya tanggal 10 (Juli), mundur ke 15, tapi karena persiapan belum sesuai, belum dipastikan lagi (jadwal latihan)," timpal dia.

3. Sriwijaya FC diprediksi masuk grup neraka

Latihan Perdana Sriwijaya FC Molor karena Pemain Belum LengkapSriwijaya FC (Instagram/Sriwijayafc.id)

Sriwijaya FC pada gelaran kompetisi Liga 2 musim 2024/2025 diprediksi bakal masuk dalam grup neraka. Apalagi pembentukan tim sampai sekarang belum jelas dan pelaksanaan latihan perdana hingga saat ini tidak ada kabar.

Adapun perkiraan 9 klub yang mengisi grup 1 wilayah barat bersama Sriwijaya FC yakni Persiraja, PSMS, PSPS, Bhayangkara, Persikota, FC Bekasi City, Persikabo, dan Rans Nusantara.

Baca Juga: Sriwijaya FC Tutup Kompetisi Liga 2 2023/2024 Tanpa Klimaks

Topik:

Berita Terkini Lainnya