TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Taktik Sriwijaya FC Hadapi PSKC Cimahi di Stadion GSJ Palembang

Sriwijaya FC minta doa dan dukungan suporter

Sriwijaya FC (IDN Times/Dok. Media Officer SFC)

Intinya Sih...

  • Sriwijaya FC siap hadapi PSKC Cimahi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
  • Persiapan tim fokus pada perbaikan kerja sama bermain dan teknik permainan setelah kekalahan dari Dejan FC.
  • Tim meminta dukungan suporter untuk memenangkan laga dan mengantongi poin penuh dari pertandingan.

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC) bakal menjamu PSKC Cimahi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada Sabtu (14/9/2024) pukul 15:30 WIB. Menghadapi PSKC Cimahi, Sriwijaya FC sudah menyiapkan skema dan taktik bermain.

"Kami akan main semaksimal mungkin, yang penting ada dukungan, bisa memberikan support untuk memenangkan laga (Sriwijaya FC kontra PSKC Cimahi), ujar Pelatih Sriwijaya FC Jafri Sastra, Rabu (11/9/2024).

Baca Juga: Evaluasi Sriwijaya FC Pasca Kalah dari Dejan FC, Jaga Mental Pemain

1. Sriwijaya FC emperbaiki teknik bermain di lapangan

Pelatih Sriwijaya FC Jafri Sastra (Dok. SriwijayaFC.id)

Sejumlah persiapan Laskar Wong Kito itu dalam menghadapi PSKC Cimahi di Palembang,  mulai dengan pembenahan kerja sama bermain dan fokus perbaikan kesalahan dari kekalahan Sriwijaya FC kontra Dejan FC pada kick off pada 7 September lalu. Skuad kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan (Sumsel) ini juga telah mengevaluasi teknik permainan.

"Kami, yang pasti latihan dua hari ini fokus perbaikan permainan untuk menghadapi PSKC Cimahi, latihan fokus teknikal," kata Eks Pelatih PSMS Medan, usai evaluasi Sriwijaya FC di Stadion GSJ Palembang.

2. Permainan Sriwijaya FC saat kick off tak sesuai ekspektasi

Sriwijaya FC (IDN Times/Dok. Media Officer SFC)

Menurut Jafri, cara bermain Sriwijaya FC ketika melawan Dejan FC tak sesuai ekspektasi dan harapan tim. Kekalahan yang mereka terima merupakan pengalaman bagi pemain agar tidak menganggap lemah lawan. Apalagi Dejan FC merupakan tim yang baru promosi ke Liga 2 Indonesia.

"Permainan mereka (tim) tidak sesuai ekspektasi, tidak sesuai harapan dari banyak aspek. Dejan fc tim promosi amatir yang terus berlatih, bahkan pengurus mereka komitmen peningkatan (permainan) di liga 2," timpalnya.

Berita Terkini Lainnya