TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi, Dua Pemain Absen, Bukan jadi Beban

Sriwijaya FC antisipasi taktik dan materi permainan lawan

Pemain Sriwijaya FC uji coba lapangan Stadion GSJ Palembang (Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Intinya Sih...

  • Sriwijaya FC bersiap menjamu PSKC Cimahi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (14/9/2024) pukul 15:00 WIB.
  • Dua pemain Sriwijaya FC tidak bisa ikut berlaga di lapangan kontra PSKC Cimahi akibat mendapat akumulasi kartu merah ketika main di Tanggerang Selatan (Tangsel) melawan Dejan FC pada kick off Sabtu (7/9/2024) lalu.
  • Meski Kas Hartadi sempat membawa Sriwijaya FC berjaya dan berada di posisi atas, Jafri Sastra tetap yakin timnya bisa mengantisipasi lawan untuk bisa bermain baik.

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC) bersiap menjamu PSKC Cimahi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (14/9/2024) pukul 15:00 WIB. Pertandingan kandang perdana bagi Skuat Laskar Wong Kito jadi tantangan dan evaluasi untuk tim.

"Persiapan kita siap dan kondisi pemain baik-baik saja, tapi memang dua pemain tidak bisa kita turunkan ke lapangan dua pemain absen," ujar Pelatih SFC Jafri Sastra, Jumat (13/9/2024).

Baca Juga: Taktik Sriwijaya FC Hadapi PSKC Cimahi di Stadion GSJ Palembang

1. Kehilangan dua pemain jadi evaluasi Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Jafri Sastra (Dok. SriwijayaFC.id)

Dua pemain Sriwijaya FC tidak bisa ikut berlaga di lapangan kontra PSKC Cimahi akibat mendapat akumulasi kartu merah ketika main di Tanggerang Selatan (Tangsel) melawan Dejan FC pada kick off Sabtu (7/9/2024) lalu.

"Kehilangan dua pemain, bukan jadi beban tapi tantangan dan evaluasi kita," kata dia.

2. Sriwijaya FC yakin menang meski kehilangan dua pemain

Pelatih Sriwijaya FC Jafri Sastra (Dok. SriwijayaFC.id)

Dendi dan Abanda terpaksa duduk manis di kursi pemain menyaksikan tim mereka berlaga perdana sebagai tuan rumah. Sriwijaya FC pada pertandingan kandang ini ditarget meraih poin penuh untuk bisa mengamankan posisi di permainan selanjutnya melawan tim lawan.

"Dengan kondisi Abanda dan Dendi kartu merah, kita tetap yakin (menang), karena ini rumah kita, dan sudah evaluasi pasti ada perbaikan," timpalnya.

3. Jafri Sastra tak masalah bertemu Kas Hartadi pernah membawa Sriwijaya FC berjaya

Sriwijaya FC latihan di Stadion GSJ Palembang (IDN Times/Media Officer SFC)

Melawan PSKC Cimahi di Stadion GSJ Palembang dan bertemu Kas Hartadi sebagai pelatih tim lawan, tak membuat risau Jafri Sastra. Meski Kas Hartadi sempat membawa Sriwijaya FC berjaya dan berada di posisi atas. Menurutnya, pertemuan SFC dan PSKC cimahi bukan jadi masalah.

"Kas Hartadi, pengalaman dan pernah membawa Sriwijaya FC berjaya tidak ada persoalannya. Karena materi pemain berubah tentu. Namun tetap (SFC) harus antisipasi lawan untuk bisa bermain baik," kata dia.

Berita Terkini Lainnya