TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Pemain Sriwijaya FC Musim 2024/2025, Ada Pemain Asal Brazil

Jafri Sastra berharap pemain asing perkuat lini pertahanan

Daftar Pemain Sriwijaya FC, Ada yang dari Brazil (Dok. IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Palembang, IDN Times – Menjelang kompetisi Liga 2 musim 2024/2025, Sriwijaya FC (SFC) semakin mantap dengan kehadiran 21 pemain yang sudah bergabung dalam latihan di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini menargetkan untuk melengkapi skuad dengan total 26 pemain sebelum kick-off.

"Kita kedatangan pemain asing lagi, Gabriel Silva, bek asal Brazil, dan membawa kembali Chencho Gyeltshen yang musim lalu sudah memperkuat lini serang. Semoga kuota pemain asing ini bisa memperkokoh lini pertahanan Sriwijaya FC," ujar Pelatih SFC, Jafri Sastra, Jumat (9/8/2024).

1. Sriwijaya FC masih membutuhkan pemai tambahan

Sriwijaya FC latihan di Lapangan Panahan JSC Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Sejak latihan perdana yang digelar pada Kamis (1/8/2024), Sriwijaya FC telah menjalani sepuluh sesi latihan pagi dan sore untuk mengevaluasi kondisi fisik dan performa pemain. Hingga saat ini, SFC baru mendatangkan dua pemain asing untuk memperkuat tim.

"Sebenarnya kita masih membutuhkan tambahan pemain lain. Dengan kehadiran pemain baru ini, semoga bisa membuat Sriwijaya FC semakin kuat dan mampu meraih tiket ke Liga 1," kata Jafri Sastra.

2. Jafri Sastra fokus penyesuaian antar pemain Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Jafri Sastra (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Mulai melihat adaptasi dan kerjasama di lapangan, Jafri menyebut fokus latihan saat ini adalah pada kebugaran pemain, serta adaptasi dan kerjasama di lapangan. Selain itu, Jafri mulai menyiapkan taktik dan skema permainan yang sesuai dengan karakter tim.

"Sambil nunggu yang lain (pemain) datang, kita terus penyesuaian. Seperti biasa kita mulai latihan taktik dan tehnik, kemudian kita masih saling adaptasi karena belum banyak pemain," timpalnya.

Berita Terkini Lainnya