Viral! Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus di Muba, Kini Tinggal Seatap

Ketiganya siap gelar resepsi pernikahan di hari yang sama

Musi Banyuasin, IDN Times -- Pernikahan seorang pria bernama Novri Rio Saputra asal Desa Pagar Kaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan dua wanita sekaligus baru-baru ini viral di media sosial.

Adapun kedua mempelai wanita tersebut yakni Oktavia asal Desa Mekar Jaya dinikahi pada 29 Oktober lalu. Kemudian Novri Rio kembali menikahi Dina dari Desa Mekar Jaya pada 1 November kemarin.

1. Kedua pengantin wanita kini tinggal serumah dengan pengantin pria

Viral! Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus di Muba, Kini Tinggal Seatapwebsite

Belakangan diketahui ketiganya tinggal satu atap di rumah pengantin pria sembari menunggu resepsi akan digelar 19 November mendatang.

Butuh jarak 2 jam dari kota Sekayu menuju rumah mempelai Novri Rio Saputra di Desa Pagar Karya Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Muba. 

Rumah satu lantai tersebut sudah ditempeli banner di depan rumah yang menginformasikan agar masyarakat datang pada acara resepsi pernikahan mereka.

2. Istri pertama sudah pacaran selama 1 tahun

Viral! Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus di Muba, Kini Tinggal Seatapilustrasi diajak nikah (Pexels.com/Pavel Danilyuk)

Saat sampai di rumah Novri, salah satu istrinya yakni Oktavia merupakan istri pertama Novri datang menyambut. Ia mengungkapkan menikah terlebih dahulu dengan Novri pad 15 Oktober 2022.

"Saya sudah 1 tahun pacaran dengannya (Novri)," ujar Oktavia yang lebih banyak memilih diam saat diwawancarai.

Ia menambahkan, setelah dirinya sah menjadi istri Novri, barulah istri kedua yakni Dina dinikahi Novei 1 November 2022.

"Kalau sama Dina baru sebulan berpacaran dan langsung menikah," ucap Oktavia.

Ia mengaku saat ini mereka tinggal serumah dan tidak ada perasaan risih. Saat ditanya apakah suatu saat ingin pisah rumah, Oktavia lebih memilih diam dan pergi meninggalkan awak media mewawancarainya.

"Pekerjaan suami belum ada sementara masih di rumah saja," katanya singkat.

3. Undangan pernikahan viral karena foto bertiga

Viral! Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus di Muba, Kini Tinggal Seatap(Ilustrasi menikah) IDN Times/Sukma Shakti

Mashia orang tua Novri menyebutkan, acara resepsi akan dilaksanakan 19 November mendatang. Apakah kedua istri anaknya akan satu panggung, ia memilih bungkam dan menjawab tidak tahu.

Diketahui, undangan pernikahan mendadak viral di media sosial yang ada di Kabupaten Muba, Sumatera Selatan. Undangan pernikahan tersebut menampilkan seorang pria dengan dua wanita yang tak lain merupakan istrinya.

Ternyata diketahui alamat resepsi pernikahan dilangsungkan di Desa Mekar Jaya Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Muba.

Dalam foto undangan yang tersebar, ketiganya tampak serasi dengan baju pengantin adat Sumsel warna merah dan biru. Disebutkan juga jika acara hiburan berupa orgen tunggal Natural Entertainment. 

Kemudian beredar juga foto ketiganya di dalam sebuah ruangan. Pengantin pria memakai batik cokelat dan kedua pengantin wanita memakai kebaya kuning dengan rok senada batik pengantin pria.

Baca Juga: 2 Siswa SD di Muba Diduga Keracunan Permen, BPOM Sidak Warung Sekolah

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya