Polisi Penabrak Pelajar SMP Hingga Tewas di Sumsel Ditahan

Polisi belum periksa rekan korban selamat karena masih di RS

Intinya Sih...

  • Bripka Alexander ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan maut di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan.
  • Seorang pelajar SMP tewas setelah sepeda motornya ditabrak oleh mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh Bripka Alexander.
  • Kasus kecelakaan terjadi di depan RM Lembayung saat tengah hujan, menyebabkan pengendara motor tewas dan rekan korban dirawat di rumah sakit.

Lubuk Linggau, IDN Times - Bripka Alexander anggota Polisi yang bertugas di Polres Muratara ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan maut di kota Lubuk Linggau, Sumatra Selatan (Sumsel), beberapa waktu lalu. Penetapan tersangka setelah Satlantas Polres Lubuk Linggau melakukan gelar perkara dari hasil olah TKP.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, seorang pelajar SMP bernama Reffi (14) tewas setelah sepeda motornya ditabrak oleh mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh Bripka Alexander.

Baca Juga: Pelajar Tewas Ditabrak Anggota Polisi, 1 Orang Tewas di TKP

1. Tersangka juga sudah ditahan

Polisi Penabrak Pelajar SMP Hingga Tewas di Sumsel Ditahan(Kecelakaan di Lubuk Linggau dimana mobil Honda Jazz polisi menabrak motor pelajar) IDN Times/istimewa

Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau, AKP Agus Gunawan, mengatakan pihaknya langsung menaham Bripka Alexander usai gelar perkara. Pihaknya juga akan memproses kasus tersebut lebih lanjut.

"Sampai saat ini kami masih sesuai prosedur dengan menahan yang bersangkutan. Nanti lihat perkembangannya, masih kita dalami lagi. Tapi sudah kami periksa sebagai tersangka," ujarnya.

Baca Juga: Sepakat Berdamai, Keluarga Kecelakaan Maafkan Ketua KPU Lubuk Linggau

2. Polisi belum periksa korban selamat karena masih trauma

Polisi Penabrak Pelajar SMP Hingga Tewas di Sumsel Ditahan(Kecelakaan di Lubuk Linggau dimana mobil Honda Jazz polisi menabrak motor pelajar) IDN Times/istimewa

Polisi belum memeriksa rekan korban yang selamat dari kecelakaan maut, karena masih dirawat di rumah sakit.

"Sekarang ini masih belum memeriksa si pengendara yang dibonceng karena masih trauma. Korban masih di rumah sakit," jelasnya.

3. Satu orang tewas dan satu lagi dirawat di RS

Polisi Penabrak Pelajar SMP Hingga Tewas di Sumsel Ditahan(Ilustrasi kecelakaan) IDN Times/Aditya Pratama

Sebagaimana diketahui, peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, tepatnya di depan RM Lembayung saat tengah hujan. Kecelakaan terjadi antara mobil vs motor pada Kamis, (18 /1/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor yang bernama Reffi meninggal dunia di RS Lubuk Linggau. Rekannya bernama Sahril Okta mengalami luka robek di kaki kanan dan luka lecet di tangan dan dirawat di RS AR Bunda. Sedangkan pengemudi mobil Honda Jazz tidak mengalami luka.

Baca Juga: Gangster Remaja di Lubuk Linggau Serang Warga, 1 Orang Kena Celurit

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya