Pemuda di Empat Lawang Tewas Ditusuk Saat Makan Bakso

Keributan bermula saat pelaku menuduh korban mencuri senapan

Intinya Sih...

  • Pria tewas bersimbah darah setelah ditusuk pelaku di warung bakso
  • Pelaku menuduh korban mencuri senapan angin yang hilang dari mobilnya
  • Korban meninggal setelah menusuk bagian dada, dagu, pinggang, dan pelipis

Empat Lawang, IDN Times - Seorang pria bernama Juanda Emrodi (26) warga Desa Talang Padang, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang, tewas bersimbah darah saat makan di sebuah warung bakso di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Paiker. 

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Jumat (7/6/2024). Korban diketahui tewas setelah ditusuk pelaku bernama Winki Hardi (34) warga Desa Penantian, Kecamatan Paiker.

Baca Juga: Ribut Pasal Utang, Pria di Musi Rawas Dibunuh Tetangganya

1. Berawal dari pelaku yang kehilangan senapan

Pemuda di Empat Lawang Tewas Ditusuk Saat Makan BaksoIlustrasi kasus pembunuhan. IDN Times/Cije Khalifatullah

Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Alpian, menyebut pelaku saat ini masih dalam pengejaran pihak Polsek Paiker dan Satreskrim Polres Empat Lawang.

"Pelaku Winki merupakan penjaga malam alat berat yang sedang membuat irigasi di Kecamatan Paiker," ujarnya.

Sebelum pembunuhan pada Selasa (4/6/2024) pukul 23.30 WIB lalu, pelaku sedang menjaga alat berat mengunakan mobil Carry pick up dan parkir di depan rumah korban Juanda.

"Lalu pelaku keliling di sekitar alat berat dan saat kembali ke parkir mobinya, senapan angin di dalam mobil hilang. Pelaku menuduh korban yang mengambil senapan angin itu," terang Alpian.

Baca Juga: Pria Ini Tusuk Suami Selingkuhan karena Tepergok Berhubungan Intim

2. Korban mengaku tidak mengambil senapan milik pelaku

Pemuda di Empat Lawang Tewas Ditusuk Saat Makan BaksoTRIBUNNETWORK.COM

Tak lama kemudian, terjadi keributan antara pelaku dan korban meski tidak berujing bentrok fisik. Rupanya pada Jumat (7/6/2024), pelaku menemui korban yang berada di warung Bakso Geet, Desa Tanjung Bringin.

"Kepada korban, pelaku kembali menanyakan senapan angin miliknya yang hilang pada Selasa lalu dari dalam mobil. Namun korban mengaku tidak mengambilnya. Keributan terjadi lagi, pelaku langsung menusuk korban dan mengenai bagian dada sebelah kiri, dagu, pinggang, serta pelipis kanan," jelasnya.

3. Pelaku kini kabur dan dalam proses pengejaran

Pemuda di Empat Lawang Tewas Ditusuk Saat Makan Baksokompas.tv

Korban mengalami luka cukup parah dan tergeletak di lantai hingga meninggal di lokasi kejadian. Korban dibawa ke Puskesmas Paiker untuk dilakukan visum. Polisi mengamankan barang bukti yakni baju, celana korban, dan sarung pisau sangkur milik pelaku.

"Usai kejadian, kondisi di Kecamatan Paiker kondusif terutama di Desa Penantian. Kini pelaku masih dalam proses pengejaran," tutupnya.

Baca Juga: Dituduh Curang Saat Berjudi, Warga OI Tewas Ditikam

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya