Pelajar Tewas Ditabrak Anggota Polisi, 1 Orang Tewas di TKP

Satu korban lagi luka-luka dan masih dirawat di RS

Intinya Sih...

  • Kecelakaan maut di depan rumah makan Lembayung, Lubuk Linggau, menewaskan pelajar dan melukai temannya
  • Korban tewas bernama Reffi Junerzi (13) dengan luka robek di kepala dan patah tulang paha, sementara temannya dirawat di RS AR Bunda
  • Kasus kecelakaan sedang ditangani oleh tim Satlantas Polres Lubuk Linggau, kepala sekolah korban menyampaikan turut belasungkawa

Lubuk Linggau, IDN Times - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Jogo Boyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau Sumsel, tepatnya di depan rumah makan Lembayung, Kamis (18/1/2023) pagi.

Dalam insiden tersebut menewaskan satu orang pelajar yang hendak pergi ke sekolah. Pelaku penabraknya seorang polisi yang hendak pergi berdinas di Polres Musi Rawas Utara (Muratara).

Baca Juga: Motor Bonceng 3 Tabrak Tronton di Jalintim, Dua Tewas di TKP

1. Korban meninggal dunia dengan kondisi luka di kepala

Pelajar Tewas Ditabrak Anggota Polisi, 1 Orang Tewas di TKP(Kecelakaan di Lubuk Linggau dimana mobil Honda Jazz polisi menabrak motor pelajar) IDN Times/istimewa

Korban bernama Reffi Junerzi (13) warga Komplek Perumahan RSUD Petanang, Kelurahan Petanang Kecamatan Lubuk Linggau Utara II. Reffi tewas di TKP dengan kondisi luka robek di kepala bagian belakang dan patah tulang paha.

Sementara temannya Syahril Ockta Aditya (13) warga Kelurahan Durian Rampak Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, juga mengalami luka-luka namun masih dirawat di RS AR Bunda Lubuk Linggau.

Baca Juga: Mobil Xenia Berisi 10 Penumpang Tercebur ke Sungai Komering

2. Korban berboncengan berangkat ke sekolah

Pelajar Tewas Ditabrak Anggota Polisi, 1 Orang Tewas di TKP(Kecelakaan di Lubuk Linggau dimana mobil Honda Jazz polisi menabrak motor pelajar) IDN Times/istimewa

Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau, AKP Agus Gunawan didampingi Kanit Laka, Ipda Teddy, membenarkan kejadian tersebut hingga menghilangkan satu nyawa.

"Kronologis kejadian bermula saat Reffi berboncengan dengan temannya Syahril hendak pergi ke sekolah di SMPN 3 Kota Lubuk Linggau. Setiba di lokasi kejadian keduanya ditabrak mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh Alexander," ujarnya.

3. Kasus kecelakaan ditangani Satlantas Polres Lubuk Linggau

Pelajar Tewas Ditabrak Anggota Polisi, 1 Orang Tewas di TKP(Kecelakaan di Lubuk Linggau dimana mobil Honda Jazz polisi menabrak motor pelajar) IDN Times/istimewa

Saat itu Alexander datang dari arah Lubuk Linggau mengendarai mobil honda Jazz dengan nomor polisi BG 1373 EM. Ia hendak pergi berdinas di Polres Muratara. Sampai di lokasi, mobil yang dikendarai oleh Alexander menabrak motor yang datang dari arah berlawanan.

"Anggota sudah melakukan olah TKP di tempat kejadian. Kasusnya sedang ditangani oleh tim Satlantas Polres Lubuk Linggau," jelasnya.

Kepala SMP 3 Lubuk Linggau, Endang Budiman saat di rumah duka menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya korban karena kecelakaan.

"Kami cukup kaget karena awalnya mendapat kabar kecelakaan, kemudian dapat kabar meninggal dunia. Siswa kami ini anak yang baik dan tidak banyak ulah," ungkapnya.

Baca Juga: Ada Unsur Kelalaian, Ketua KPU Lubuk Linggau Terancam Dipidana

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya