Kondisi Pria Korban Kebiri Istrinya di Sumsel Berangsur Membaik

Kondisinya memprihatinkan karena kemaluan terpotong habis

Intinya Sih...

  • Polisi belum menemukan pelaku kasus istri potong kemaluan suami di Musi Banyuasin, Sumsel.
  • Korban Rian Hidayat (33) kondisinya membaik dan tinggal di rumah keluarganya di Jambi untuk mendapatkan perawatan.
  • Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bayung Lencir untuk ditindaklanjuti.

Musi Banyuasin, IDN Times - Hingga saat ini polisi masih belum menemukan pelaku kasus istri potong kemaluan suami di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, beberapa waktu lalu. Korban Rian Hidayat (33) yang kemaluannya dipotong istrinya Lisa Yanti (33) kini kondisinya sudah membaik. 

Korban pun tinggal di rumah keluarganya di Jambi, karena pasca kejadian langsung dilarikan ke RSUD Jambi untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Baca Juga: Seorang Istri di Muba Potong Burung Suami dengan Pisau Dapur

1. Pelaku potong habis alat vital suaminya

Kondisi Pria Korban Kebiri Istrinya di Sumsel Berangsur Membaik(Suami di Muba jadi korban KDRT yang dilakukan istrinya) IDN Times/istimewa

Kanit Reskrim Polsek Bayung Lencir, Iptu Eko Purnomo, mengatakan saat itu korban pertama kali dibawa ke RS Bayung Lencir. Namun karena luka terpotongnya parah sehingga dirujuk ke RSUD Jambi.

"Kondisi korban sangat memprihatinkan karena sama sekali tak memiliki alat vital. Pelaku memotong batang penis suaminya tanpa tersisa," jelasnya.

Baca Juga: Pria Korban KDRT Digebuk Istri dengan Besi Usai Ketahuan Selingkuh

2. Korban berobat rawat jalan dan masih di Jambi

Kondisi Pria Korban Kebiri Istrinya di Sumsel Berangsur Membaik(TKP tempat istri potong kemaluan suaminya di Muba) IDN Times/istimewa

Eko menambahkan, pasca menjalani perawatan di RSUD Jambi, petugas sudah dapat berkomunikasi dengan Rian. Sementara ini korban tinggal di kediaman keluarganya untuk rawat jalan.

"Sekarang sudah rawat jalan di sana (di Jambi), sudah keluar dari rumah sakit. Karena di sana ada rumah keluarganya. Jadi dia tinggal di sana untuk rawat jalan," bebernya.

3. Pelaku emosi karena korban berselingkuh

Kondisi Pria Korban Kebiri Istrinya di Sumsel Berangsur Membaikilustrasi penis (pexels.com/Dainis Graveris)

Diketahui sebelumnya, seorang suami di Muba dilarikan ke rumah sakit karena penisnya dipotong istrinya sendiri. Diduga pelaku nekat melakukan hal itu, karena memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Muba pada Jumat (23/2) sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu korban tengah tertidur pulas dan tiba-tiba pelaku emosi melihat suaminya tidur. 

Diduga sudah lama menyimpan kecemburuan karena korban yang kerap berselingkuh dan baru-baru ini sempat ketahuan, pelaku pun mengambil sebilah senjata tajam dan langsung memotong penis korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit luka di kemaluan dan berobat ke RSUD Bayung Lencir. Tak terima atas perlakuan pelaku, keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bayung Lencir untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga: Seorang Istri di Palembang Korban KDRT Disiram Air Panas

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya