Tersangka Pembunuhan Ibu Anak di Palembang Tertangkap di Rawa

Polisi masih lakukan pemeriksaan terhadap tersangka

Intinya Sih...

  • Tersangka pembunuhan ibu dan anak di Palembang bernama Suganda ditangkap aparat kepolisian dari Polrestabes Palembang.
  • Penangkapan pelaku berlangsung dramatis saat Suganda ditangkap di rawa-rawa, aparat kepolisian harus terjun ke rawa penuh air untuk menciduk tersangka.
  • Pasalnya, istri Wasilah (40) dan anaknya Farah Atika Aliya (16) tewas dibunuh Orang Tak Dikenal (OTK) dikediamannya, suami korban berharap kasus ini segera mendapat titik terang.

Palembang, IDN Times - Tersangka pembunuhan ibu dan anak di Palembang bernama Suganda, ditangkap aparat kepolisian dari Polrestabes Palembang. Proses penangkapan pelaku viral di media sosial. Penangkapan berlangsung dramatis ketika Suganda ditangkap saat bersembunyi di rawa-rawa.

Aparat kepolisian harus terjun ke rawa penuh air untuk menciduk tersangka. Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono.

"Iya benar, pelaku sudah kita tangkap," ungkap Harryo, Selasa (16/4/2024).

Baca Juga: Polisi Identifikasi Ciri Pelaku Pembunuhan Ibu Anak di Palembang

1. Polisi masih dalami motif pembunuhan

Tersangka Pembunuhan Ibu Anak di Palembang Tertangkap di RawaLokasi pembunuhan di kawasan Macan Lindungan Palembang (Dok: istimewa)

Harryo menerangkan, pihaknya masih mengambil keterangan dari tersangka. Pihaknya akan segera menyampaikan hasil penyelidikan tersebut bersama tim Polsek Ilir Barat I Palembang.

"Untuk jelasnya besok disampaikan dengan Polsek IB I," jelas dia.

Baca Juga: Suami Korban Pembunuhan di Palembang Berharap Pelaku Ditangkap

2. Kedua korban dimakamkan di TPU Puncak Sekuning

Tersangka Pembunuhan Ibu Anak di Palembang Tertangkap di RawaLokasi pembunuhan di kawasan Macan Lindungan Palembang (Dok: istimewa)

Diberitakan sebelumnya, ibu dan anak korban pembunuhan di Kawasan Macan Lindungan, Palembang, dimakamkan di TPU Puncak Sekuning Palembang. Saat guyuran hujan di Kota Palembang, kedua jenazah diantarkan warga beserta keluarga dalam kondisi hening.

Sang suami Anung Kurniawan (41) tampak berusaha tenang dan tegar sambil sesekali termenung. Pasalnya, istri Wasilah (40) dan anaknya Farah Atika Aliya (16) tewas dibunuh Orang Tak Dikenal (OTK) dikediamannya.

"Mudah mudah pelaku segera ditangkap dan dihukum dengan setimpal," ungkap Anung, Selasa (16/4/2024).

3. Kedua korban dimakamkan di liang yang sama

Tersangka Pembunuhan Ibu Anak di Palembang Tertangkap di RawaPemakaman korban pembunuhan ibu dan anak di Palembang (Dok: istimewa)

Anung menuturkan, jika istri dan anak perempuannya tersebut dimakamkan dalam satu liang yang sama. Dirinya berharap kasus ini segera mendapat titik terang dan pelaku segera ditangkap.

"Saya sudah menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian," jelas dia.

Baca Juga: Stasiun LRT Ampera Palembang Dipadati Penumpang Selama Lebaran

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya