Tampung Masukan Warga, Heri Amalindo Adopsi Program Alex Noerdin

Sekolah dan berobat gratis kembali diusung dalam Pilgub 2024

Intinya Sih...

  • Heri Amalindo akan menghidupkan kembali program sekolah dan berobat gratis yang pernah ada pada masa Gubernur Alex Noerdin.
  • Relawan terus menyosialisasikan program Heri Amalindo, menampung aspirasi masyarakat, dan melakukan pendekatan ke 107 kelurahan se-Palembang.
  • Rumah Bersama Heri Amalindo fokus memaksimalkan jaringan relawan untuk menyentuh basis massa di seluruh wilayah Sumsel agar program-programnya terus disosialisasikan.

Palembang, IDN Times - Relawan Heri Amalindo mulai memanaskan "mesin" jelang Pilkada 2024 mendatang. Beberapa program yang nantinya akan dibawa Heri mulai disosialisasikan ke masyarakat. Beberapa program unggulan dari mantan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, akan diadopsi oleh Heri Amalindo seperti sekolah dan berobat gratis.

"Tugas kami menyebarluaskan di tengah masyarakat terhadap program Heri Amalindo yang akan menghidupkan kembali sekolah dan berobat gratis, karena pernah berlaku pada masa Alex Noerdin sebagai Gubernur. Kedua program ini sangat menyentuh dan dibutuhkan masyarakat," ungkap Koordinator Relawan Heri Amalindo, Muhammad Husni kepada awak media, Senin (15/4/2024).

Baca Juga: Bertekad Maju Pilgub Sumsel, Heri Amalindo Cari Pasangan yang Cocok

1. Dengar aspirasi langsung soal sekolah dan berobat gratis

Tampung Masukan Warga, Heri Amalindo Adopsi Program Alex NoerdinGubernur Sumsel 2008-2018 Alex Noerdin (IDN Times/Rangga Erfizal)

Husni menerangkan, pihaknya terus menggaungkan nama Heri Amalindo sebagai Bacawagub Sumsel. Pihaknya pun tak kendor meski nama-nama petahana seperti Herman Deru dan Mawardi Yahya kembali maju dalam Pilgub mendatang.

Setelah mendengar aspirasi masyarakat, pihaknya menampung seluruh aspirasi masyarakat termasuk tentang program sekolah dan berobat gratis. Pihaknya telah melakukan pendekatan ke masyarakat dengan membagikan sembako, gunting rambut gratis, dan lainnya.

"Jadi pasca lebaran ini kami akan mengerahkan kekuatan penuh untuk turun langsung ke masyarakat, sekaligus menggali saran dan masukan terkait program apa lagi yang dibutuhkan masyarakat terhadap Gubernur mendatang," jelas dia.

Baca Juga: Ramai Calon Wako dan Bupati di Sumsel Sowan ke Sel Alex Noerdin

2. Palembang jadi basis massa Heri Amalindo

Tampung Masukan Warga, Heri Amalindo Adopsi Program Alex NoerdinBakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel Heri Amalindo (Dok Intagram: Heri Amalindo)

Husni menyebut pihaknya akan lebih masif melakukan pendekatan kepada masyarakat pasca lebaran. Pihaknya akan menyapa masyarakat berada di 107 kelurahan se-Palembang, karena dinilai penting sebagai basis kemenangan Heri Amalindo.

"Kalau bicara apa yang akan kami kerjakan sebenarnya sangat banyak. Lihat saja nanti di lapangan," jelas dia.

3. Sosialisasi program Heri Amalindo dinilai penting

Tampung Masukan Warga, Heri Amalindo Adopsi Program Alex NoerdinBakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel Heri Amalindo (Dok Intagram: Heri Amalindo)

Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah, menerangkan jika pihaknya juga fokus memaksimalkan jaringan relawan yang akan menyentuh basis massa di seluruh wilayah Sumsel. Menurutnya, masyarakat jangan sampai memilih pemimpin layaknya memilih kucing dalam karung.

"Kami terus memaksimalkan jaringan dengan menyentuh langsung masyarakat. Sehingga program-program Heri Amalindo jika nanti terpilih sebagai Gubernur harus terus disosialisasikan," tutup dia.

Baca Juga: Jubir Sebut Peluang Herman Deru Berpasangan dengan Eddy Santana

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya