Seorang Suami di Palembang Melapor Dianiaya oleh Istrinya 

Sang suami dipukul dengan kayu dan cangkul oleh istrinya

Intinya Sih...

  • Suami EK melaporkan istrinya ke Polrestabes Palembang karena penganiayaan dengan kayu gelam dan cangkul.
  • Peristiwa terjadi di indekos mereka di Palembang, korban mengalami luka memar dan cakaran di lengan serta punggung.
  • Penyebabnya adalah cekcok karena terlambat bangun tidur, istrinya marah hingga menyiram air dan memukul suami dengan kayu gelam dan cangkul.

Palembang, IDN Times - Seorang suami berinisial EK melaporkan istrinya ke Polrestabes Palembang karena kasus penganiayaan. Perempuan berinisial RS memukuli suaminya EK menggunakan kayu gelam dan mencakar korban.

"Subuh diminta jemput di salah satu tempat karaoke. Posisinya tidak sadar, karena mabuk miras. Saya bawa pulang, lalu mengurus dia yang muntah-muntah sampai jam 08.00 WIB," ungkap EK di Polrestabes Palembang, Selasa (30/1/2024).

Baca Juga: Air di Hulu dan Hilir Meninggi, Lima Sungai Sumsel Berstatus Siaga 1

1. Korban dianiaya di kamar kos

Seorang Suami di Palembang Melapor Dianiaya oleh Istrinya Ilustrasi perkelahian, (IDN Times/Sukma Shakti)

Akibat penganiayaan itu, EK mengalami luka memar di lengan kanan-kiri dan luka cakar di punggung kiri serta kanan. Penganiayaan itu terjadi di indekos mereka Jalan Dwikora II, Kecamatan IT I, Palembang, Minggu (28/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Usai saya mengurus dia, saya ikut tidur di samping dia," ungkap EK.

Baca Juga: Pemuda di Palembang Dibacok OTD, Tangan dan Hidung Terluka 

2. Korban terlibat cekcok

Seorang Suami di Palembang Melapor Dianiaya oleh Istrinya Sukma Shakti

Saat kejadian, istrinya bangun dengan marah-marah kepada korban karena terlambat bangun tidur. Saat itu EK dan RS terlibat cekcok hingga berujung pada penyiraman.

"Bangun sudah jam 10.00 WIB kata dia. Nanti, saya baru tidur jam 08.00 WIB. Lalu dia malah marah dan bilang mau disiram dengan air. Saya bilang siram saja, ternyata benar dia menyiram air ke muka," jelas dia.

3. Korban juga dipukul dengan gelam

Seorang Suami di Palembang Melapor Dianiaya oleh Istrinya (Ilustrasi pemukulan) IDN Times/istimewa

EK langsung menggendong anaknya untuk pergi menghindar dari keributan. Saat itulah, istrinya langsung memukul dengan kayu gelam.

"Dia langsung memukul saya dengan kayu gelam. Tidak terhitung berapa kali. Lalu adik ipar mengambil kayu gelam dari tangannya. Dia mengambil cangkul dan dipukul ke belakang, untung pelan jadi tidak terluka,” tambah Erick.

Kini laporan korban telah diterima oleh anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dengan nomor LP/B/248/1/2024/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel dan masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Kasus DBD di Palembang Naik, 3 Orang Meninggal Dunia

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya