Pesta Ultah Mewah Gadis Belia di Palembang Dihadiahi Toyota Supra GR

Pesta ultah anak mantan Kades di Palembang undang Ghea Youbi

Intinya Sih...

  • Anak Kades di Palembang, Tali Kasih, merayakan ulang tahun ke-17 dengan hadiah mobil Toyota Supra GR berwarna merah senilai Rp2,1 miliar.
  • Pesta ulang tahun dilakukan di The Sultan Convention Center, disewa selama enam jam dengan kapasitas 2.000-2.500 orang dan dihadiri oleh artis Ghea Youbi.
  • Video dan foto pesta ulang tahun Tali Kasih viral di media sosial, menunjukkan keseruan acara serta reaksi bahagia dari Tali Kasih saat menerima hadiah istimewa tersebut.

Palembang, IDN Times - Seorang gadis belia bernama Tali Kasih mencuri perhatian masyarakat Palembang karena merayakan ulang tahun ke-17 dengan mewah. Hadiah ulang tahun itu viral di media sosial karena Tali Kasih mendapat hadiah istimewa dari orangtuanya.

Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, Tali Kasih menerima hadiah mobil Toyota Supra GR berwarna merah. Dengan berbalut gaun kebaya merah, dirinya terlihat senang dan bertepuk tangan menerima kado pemberian orangtuanya.

Baca Juga: Sosok Mantan Kades Rayakan Ultah Mewah untuk Anaknya di Palembang

1. Pihak gedung benarkan pesta ulang tahun

Pesta Ultah Mewah Gadis Belia di Palembang Dihadiahi Toyota Supra GRPesta ulang tahun Tali Kasih di Palembang (Dok: istimewa)

Mobil mewah seharga Rp2,1 miliar itu menambah keseruan pesta ulang tahun. Tali Kasih terlihat senang dan merangkul kedua orangtuanya usai mendapatkan hadiah tersebut. Pesta ulang tahun itu sendiri diketahui dilakukan di The Sultan Convention Center yang berada di Jalan Sultan M Mansyur, Palembang.

"Acaranya itu Senin (29/1/2024) kemarin. Mulainya sekitar pukul 18.00 WIB," ungkap General Manager The Sultan Convention Center, Anggra Pratama, Kamis (1/2/2024).

Baca Juga: 5 Mobil Mewah Selebgram Palembang Diangkut Polisi, Ada Jaguar dan BMW

2. Pesta ulang tahun berlangsung selama enam jam

Pesta Ultah Mewah Gadis Belia di Palembang Dihadiahi Toyota Supra GRPesta ulang tahun Tali Kasih di Palembang (Dok: istimewa)

Anggra menambahkan, reservasi atau pemesanan tempat dan fasilitas atas nama Tali Kasih. Gedung yang biasa menjadi tempat penyelenggaran konser, disewa oleh Tali Kasih selama enam jam.

"Untuk ballroom yang disewa itu mampu menampung kapasitas 2.000-2.500 orang," jelas dia.

3. Acara ulang tahun mengundang Ghea Youbi

Pesta Ultah Mewah Gadis Belia di Palembang Dihadiahi Toyota Supra GRPesta ulang tahun Tali Kasih di Palembang (Dok: istimewa)

Tali kasih pun mengunggah video dirinya ulang tahun di akun pribadinya @talikasih_. Tak sampai di sana, acara ulang tahun itu dihadiri artis Ghea Youbi yang menambah meriah acara ulang tahun ke-17 itu.

Baca Juga: Viral Pejabat Palembang Pamer Rumah Mewah, Ternyata Seorang Camat

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya