Pengamen di OKU Ditemukan Meninggal di Lapak Pedagang Pasar

Korban sempat mengeluh sakit di bagian dada

Intinya Sih...

  • Anjas Sepriatno (25) ditemukan tak bernyawa di lapak manisan milik pedagang pasar.
  • Korban mengeluh sakit dan sempoyongan sebelum tertidur, diduga sakit dan tidak ada tanda kekerasan.
  • Rekan korban mengira korban masuk angin sehingga membiarkannya tidur di lapak, karena sering mengamen di pasar tersebut.

Ogan Komering Ulu, IDN Times - Seorang pengamen jalanan di Kota Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), ditemukan tak bernyawa. Korban bernama Anjas Sepriatno (25) ditemukan meninggal sembari tertidur di lapak manisan milik pedagang pasar di kawasan Pasar Atas.

"Ketika coba dibangunkan pemuda ini tidak bergerak, ternyata kondisinya sudah meninggal," ungkap Kasi Humas Polres OKU, Iptu Ibnu Holdun, Senin (22/7/2024).

Baca Juga: Kerangka Manusia Ditemukan di Kebun, Rupanya Orang Hilang Sejak Maret

1. Tak ditemukan tanda kekerasan

Pengamen di OKU Ditemukan Meninggal di Lapak Pedagang PasarEvakuasi pengamen yang ditemukan meninggal di Pasar (Dok: Polres OKU)

Ibnu menjelaskan, jasad korban membuat warga di Pasar Atas melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Warga awalnya curiga saat membuka lapak namun korban tak kunjung bangun meski sudah disuruh pindah.

"Tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan, dugaannya sakit," jelas dia.

Baca Juga: Pemuda Tewas Palembang Ditikam Orang Tak Dikenal di WC

2. Korban sempat terlihat sempoyongan

Pengamen di OKU Ditemukan Meninggal di Lapak Pedagang PasarEvakuasi pengamen yang ditemukan meninggal di Pasar (Dok: Polres OKU)

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap rekan korban didapati kepastian bahwa korban sedang sakit. Korban mengeluh tidak enak badan. Dirinya pun sempat terlihat sempoyongan sambil memegang dada yang sakit.

"Rekan korban mengira korban masuk angin sehingga mereka membiarkan korban tertidur," jelas dia.

3. Jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga

Pengamen di OKU Ditemukan Meninggal di Lapak Pedagang PasarIlustrasi jenazah (Dok Thinkstock)

Korban diketahui memang kerap sering mengamen di pasar tersebut. Sehingga warga tak ada curiga jika korban tertidur di lapak milik pedagang.

"Untuk jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pemuda ini juga ternyata memang jarang pulang ke rumah," tutup dia.

Baca Juga: Tim Forensik Temukan 2 Luka pada Tubuh Napi Tewas di Lapas Palembang

Topik:

Berita Terkini Lainnya