Mawardi-Harno Irit Bicara Usai Temui Alex Noerdin di Lapas

Mawardi-Harnojoyo didampingi Syahrial Oesman temui Alex

Intinya Sih...

  • Kedatangan Mawardi Yahya-Harnojo ke Lapas Pakjo Palembang dilakukan secara tertutup
  • Pertemuan berlangsung selama 1,5 jam membicarakan pembangunan Sumsel saat ini dan di zaman Alex Noerdin
  • Syahrial Oesman menjalin komunikasi politik dengan Alex Noerdin untuk meminta dukungan dalam Pilgub 2024 mendatang

Palembang, IDN Times - Kedatangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya-Harnojo (Mahar) ke Lapas Pakjo Palembang dilakukan secara tertutup. Usai pertemuan, kedua pasangan kompak irit bicara dan enggan membeberkan hasil pertemuan.

"Katek, biaso bae (Tidak ada, biasa saja)," ungkap Mawardi singkat, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga: Mawardi-Harnojoyo Sowan Temui Alex Noerdin di Lapas Pakjo

1. Syahrial Oesman buka jalan untuk pasangan Mahar

Mawardi-Harno Irit Bicara Usai Temui Alex Noerdin di Lapas(Mawardi Yahya umumkan gandeng Harnojoyo maju Pilgub Sumsel 2024) IDN Times/istimewa

Dalam pertemuan tersebut, Harnojoyo berada di posisi duduk bersebelahan dengan Mawardi Yahya yang berada di kursi samping kanan Alex Noerdin. Sedangkan Syahrial Oesman berada di sisi kanan Alex Noerdin yang didampingi Mudai Maddang.

Dari informasi yang didapat, pertemuan tersebut berlangsung selama 1,5 jam. Alex bersama pasangan Mahar membicarakan terkait pembangunan Sumsel saat ini dan di zaman Alex.

Baca Juga: Mawardi Yahya Yakin Bisa Rebut Basis Suara Herman Deru di OKU Raya

2. Harnojoyo tak bicara usai keluar dari lapas

Mawardi-Harno Irit Bicara Usai Temui Alex Noerdin di LapasMawardi Yahya - Harnojoyo deklarasi untuk maju Pilgub Sumsel 2024 (IDN Times/Dokumen)

Harnojoyo usai pertemuan tak banyak berkata-kata. Dirinya hanya diam sambil masuk ke dalam mobil. Dirinya enggan memberikan jawaban terkait hasil pertemuan yang terjadi di dalam lapas.

Hanya saja dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Harnojoyo membagikan foto bersama Alex Noerdin mengenai pertemuan itu.

"Pasangan Mahar melakukan sambung silaturahmi dengan Bapak Alex Noerdin," ungkap Harnojoyo.

3. Syahrial buka pertemuan Mahar dan Alex Noerdin

Syahrial Oesman telah membuka jalan pertemuan dengan Alex Noerdin dengan mendatangi lapas Pakjo Palembang pada bulan puasa silam, Rabu (3/4/2024). Dalam pertemuan itu, Syahrial menjalin komunikasi politik dengan Alex Noerdin untum meminta dukungan dalam Pilgub 2024 mendatang.

"Pak Alex butuh waktu untuk membantu saya dan Mawardi. Tapi dia titip salam untuk Mawardi dan Harnojoyo," tutup Syahrial.

Baca Juga: Temui Herman Deru dan Mawardi Yahya, Agus Fatoni Bantah Ngobrol Politik

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya