Gandeng Anak Millenial, Dewa 19 Ajak Dul Jaelani Konser di Palembang

Penyelenggara siapkan 3.000 tiket untuk penggemar Palembang

Palembang, IDN Times - Band legendaris Indonesia, Dewa 19 kembali bakal menyapa para penggemar di Palembang. Sesuai rencana, Ari Lasso dkk akan manggung di The Sultan Convention Center, Palembang pada 12 Desember mendatang. 

"Kami tahu band ini besar tahun 90-an, jadi target penonton kami adalah orang-orang yang berusia di atas 30 tahun. Namun dalam formasi reuni ini, kami juga menggaet anak millenial dengan hadirnya Dul Jaelani," ujar CEO The Sultan, Yuda Taruna, Rabu (20/11).

Yuda menjelaskan, Ahmad Dhani yang menjadi pentolan Dewa 19 tidak bisa bergabung dan digantikan anaknya, Dul. Selain itu, pihaknya juga akan memanjakan para penggemar Dewa 19 dengan kualitas panggung dan acara yang di kemas dengan sentuhan atmosfer berbeda dengan konser lainnya.

"Band ini kan sebelumnya sempat akan konser di Palembang tetapi batal karena sebuah persoalan. Karena itu, kami bertekad untuk mewujudkan kembali konser ini di Palembang," jelas dia.

Sementara, CEO The Sultan Convention Center, Ryan Acong, berjanji akan memadukan visual, lighting serta sound. Khusus untuk sound, akan menggunakan hingga 80.000 watt atau setara dengan konser di luar ruangan.

"Kami buat konsep sedikit berbeda tetapi sangat apik dan senyaman mungkin bagi para penonton," jelas dia.

Ryan Acong menambahkan, untuk harga tiket yang akan dijual pada konser tersebut bervariasi dari mulai Rp250.000 untuk Silver, Rp500.000 untuk Gold dan Platinum seharga Rp1,5 juta. Ryan mengatakan ada 3.000 tiket yang akan dijual oleh pihaknya, di mana untuk Platinum dibatasi 200 penonton.

"Kami sengaja menjual tiket ini cukup tinggi karena untuk membatasi animo masyarakat yang sangat antusias," tandas dia.

Baca Juga: Nostalgia, 10 Lagu Dewa 19 yang Hits di Tahun 2000an

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya