Bocah SMP di Palembang Hilang Usai Dipulangkan Pihak Sekolah 

Keluarga laporkan dugaan orang hilang ke polisi

Intinya Sih...

  • Remaja 15 tahun bernama Muhammad Rizki dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah pergi ke sekolah pada Rabu (22/5/2024).
  • Keluarga menunggu hingga sore hari, lalu melapor ke polisi karena tak kunjung pulang. Wali kelas dan teman tidak mengetahui keberadaannya.
  • Kakak korban, Rani Ramadhani, meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi jika menemukan adiknya, dan berharap adiknya ditemukan dalam keadaan selamat.

Palembang, IDN Times - Seorang remaja berusia 15 tahun bernama Muhammad Rizki dilaporkan hilang oleh keluarganya. Korban pergi meninggalkan rumah untuk pergi ke sekolah, Rabu (22/5/2024).

Namun hingga Jumat (24/5/2024), korban tak kunjung pulang ke rumah hingga membuat kakak korban Rani Ramadhani (27) melapor ke polisi.

"Informasi dari pihak sekolah, dia disuruh pulang karena ketahuan mengambil bekal milik temannya. Dia disuruh pulang saat jam pelajaran sekolah berlangsung," jelas Rani.

Baca Juga: Sebulan Menghilang, Bocah SD Dibawa Kabur Paman Ditemukan

1. Teman korban tak tahu keberadaan Rizki

Bocah SMP di Palembang Hilang Usai Dipulangkan Pihak Sekolah Remaja di Palembang dilaporkan pihak keluarga hilang ke polisi (Dok: istimewa)

Pada hari korban hilang, pihak keluarga menunggu hingga sore hari namun yang bersangkutan tak kunjung pulang. Karena panik, Rani pun menelepon wali kelas korban untuk menanyakan keberadaan adiknya.

"Sudah kami cari kemana-mana, tapi wali kelasnya, teman, dan keluarga kami tidak mengetahui keberadaan adik," ujar dia.

Baca Juga: Empat Hari Hilang, Jasad Pemuda Ditemukan Mengapung di Sungai Musi

2. Keluarga beberkan ciri-ciri korban

Bocah SMP di Palembang Hilang Usai Dipulangkan Pihak Sekolah Ilustrasi lapor polisi. (IDN Times/ Agung Sedana)

Rani berharap agar adiknya segera ditemukan. Adapun terakhir bertemu dengannya sang adik menggunakan baju SMP dengan ciri-ciri fisik berambut pendek, kulit sawo matang danh mata sayup.

"Saya berharap kepada masyarakat yang mengetahui informasi keberadaan Rizki agar dapat memberikan informasi ke no 081279739403," dia.

3. Berharap polisi dapat temukan korban

Bocah SMP di Palembang Hilang Usai Dipulangkan Pihak Sekolah Ilustrasi lapor polisi. (IDN Times/ Agung Sedana)

Dirinya pun berharap laporan ini dapat ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian dam adiknya ditemukan dalam keadaan selamat.

"Intinya, saya minta petugas kepolisian untuk ditindaklanjuti mencari keberadaan adik saya," tutup dia.

Baca Juga: Ditinggal Orangtua Menyadap Karet, Remaja Berkebutuhan Khusus Hilang

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya