Bocah 7 Tahun di Palembang Trauma Saksikan Ibu dan Kakaknya Dibunuh

Korban selamat selalu minta ditemani ayahnya

Intinya Sih...

  • Anak korban pembunuhan di Palembang, MGK (7), mengalami trauma karena menyaksikan ibu dan kakaknya dibunuh.
  • Suami korban Anung Kurniawan (41) menyebut anaknya sering ketakutan karena trauma yang dialaminya.
  • Anung berharap mantan anak buahnya yang menjadi tersangka dalam kasus ini mendapat hukuman seberat-beratnya.

Palembang, IDN Times - Anak korban pembunuhan di Palembang berinisial MGK (7) mengalami trauma karena menyaksikan ibu dan kakaknya dibunuh. Kasus pembunuhan sadis yang menggerkan warga Macan Lindungan, Palembang, mengakibatkan Wasila (41) dan anaknya Farah Atika Aliya (16) harus meregang nyawa.

"Anak saya yang bungsu mengalami trauma. Anak saya jadi ketakutan, tak mau jauh dari saya, bahkan mandi pun harus ditemani," ungkap suami korban Anung Kurniawan (41), Jumat (19/4/2024).

Baca Juga: Polisi Periksa Gawai Tersangka Pembunuhan Ibu Anak di Palembang

1. Anaknya menyaksikan ibu dan kakak dibunuh

Bocah 7 Tahun di Palembang Trauma Saksikan Ibu dan Kakaknya DibunuhPemakaman korban pembunuhan ibu dan anak di Palembang (Dok: istimewa)

Anung menyebut meski terlihat tegar, anaknya sering ketakutan karena trauma. Ia menilai hal ini terjadi karena anaknya menyaksikan langsung kejadian pembunuhan ibu serta saudaranya.

"Dia tahu kalau ibu dan kakaknya sudah tiada, tapi ya begitulah, tidak ada perubahan sikap kalau kasat mata. Tapi dia mau ngapain saja sekarang harus dekat bapaknya," jelas dia.

Baca Juga: Dendam Upah Dipotong, Motif Pelaku Bunuh Ibu Anak di Palembang

2. Berharap Suganda diberi hukuman berat

Bocah 7 Tahun di Palembang Trauma Saksikan Ibu dan Kakaknya DibunuhPolrestabes Palembang amankan pelaku pembunuhan di Palembang (Dok: istimewa)

Anung pun berharap mantan anak buahnya yang menjadi tersangka dalam kasus ini mendapat hukuman seberat-beratnya karena telah menghilangkan nyawa istri dan anaknya.

"Saya harap semoga cepat selesai, dan pelaku bernama Suganda dihukum setimpal," jelas dia.

3. Kejadian pembunuuan di Macan Lindungan

Bocah 7 Tahun di Palembang Trauma Saksikan Ibu dan Kakaknya DibunuhLokasi pembunuhan di kawasan Macan Lindungan Palembang (Dok: istimewa)

Peristiwa pembunuhan terjadi di sebuah rumah di Jalan Macan Lindungan, RT 03, RW 03, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Senin (15/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penghuni rumah ibu dan anak ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya dengan luka di kepala bagian belakang. Peristiwa ini diketahui anak bungsu korban yang selamat berada di dalam kamarnya.

"Ada dua yang meninggal, satu ditemukan di garasi dan satu di dalam kamar. Yang di garasi adalah pemilik rumah dengan luka di kepala bagian belakang sertanya anaknya ditemukan di dalam kamar," ungkap Ketua RT, Sutoro.

Baca Juga: Tersangka Pembunuhan Ibu Anak di Palembang Tertangkap di Rawa

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya