Zalipah Ibu Pj Wako Palembang Ratu Dewa Tutup Usia

Jenazah Zalipah dimakamkan di Ogan Ilir

Intinya Sih...

  • Jenazah Zalipah Binti Samsudin dimakamkan di Ogan Ilir, Sumsel setelah tutup usia pada 17 Desember 2023.
  • Penjabat Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, mengumumkan kabar duka melalui akun Instagramnya dan meminta doa untuk ibunya.
  • Foto kenangan Ratu Dewa bersama ibunya saat ia meminta restu untuk dilantik menjadi Pj Wako juga turut diposting dalam unggahan tersebut.

Palembang, IDN Times - Kabar duka datang dari Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Palembang, Ratu Dewa. Sang ibunda Zalipah Binti Samsudin tutup usia, Minggu (17/12/2023).

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram milik Ratu Dewa @ratudewa. Jenazah Zalipah disemayamkan di rumah duka di Dusun Rantau Sialang, Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Dalam unggahan tersebut turut menampilkan foto kenangan Ratu Dewa, orang nomor satu di Palembang bersama ibunya saat ia meminta restu untuk dilantik menjadi Pj Wako.

"Innalillahi wa’innailaihi rojiun.
Telah meninggal dunia Ibunda kami tercinta yang bernama Hj. Zalipah Binti Samsudin pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2023," tulis Dewa.

Dewa pun memohon doa dari pengikut di Instagram untuk ibu. Dewa berharap kepergian ibundanya diiringi dengan pengampunan dosa.

"Mohon doanya untuk emak kami tercinta. Semoga Almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahan, dilapangkan kuburnya, diterima seluruh amal ibadahnya, dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulisnya.

Unggahan itu dengan cepat mengundang komentar netizen yang turut menyampaikan ucapan duka sembari memanjatkan doa yang terbaik.

Baca Juga: Pj Wako Palembang Ratu Dewa Janjikan Lampu Jalan Tak Bakal Padam

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya