Kubu Fitri-Nandriani Klaim Bisa Rebut Suara Millenial dan Gen Z 

Fitri-Nandriani menjanjikan berobat gratis, hanya pakai KTP

Intinya Sih...

  • Paslon Fitri-Nandriani mendeklarasikan diri maju di Pilkada 2024 Palembang, didukung suara milenial dan Gen Z.
  • Tim Pemenangan klaim paslon akan menang dengan dukungan dari sosial media, ormas, TikTok, Instagram, dan Facebook.
  • Pasangan Duo Srikandi menjanjikan berobat gratis bagi masyarakat dengan menunjukkan KTP ke fasyankes demi kesejahteraan masyarakat.

Palembang, IDN Times - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda-Nandriani Oktarina mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Rabu (28/8/2024). Tim Pemengan Fitri-Nandriani, Eddy Santana Putra mengklaim bahwa Fitri-Nandriani didukung suara milenial dan Gen Z. 

"Millenials dan Gen Z tahun ini suara terbanyak, suara terbesar. Kami yakin menang, dengan dukungan seluruh pihak, terutama dari sosial media, ormas serta dukungan pendukung TikTok, Instgram serta Facebook. Ayo setiap hari jangan tidak ada status dukungan Fitri-Nandriani," kata Eddy saat sambutan di atas panggung mendampingi pasangan tersebut deklarasi di Jalan POM IX Palembang.

Pasangan Duo Srikandi juga menjanjikan berobat gratis bagi masyarakat hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke fasilitas layanan kesehatan (fasyankes).

"Dengan visi misi dan tujuan yang jelas, kami yakin masyarakat pintar memilih. Fitri-Nandriani, menang,menang, menang," ujar Eddy.

Tujuan Duo Srikandi dengan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat diklaim mendapat kemenangan di Pilkada 2024. 

Baca Juga: Marching Band Sambut Pawai BlackPink Paslon Fitri-Nandriani 

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya