Konvoi Vespa Bentor Iringi Ratu Dewa-Prima Salam ke KPU Palembang

Ratu Dewa-Prima Salam paslon terakhir mendaftar ke KPU

Intinya Sih...

  • Ratu Dewa-Prima Salam mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang di KPU.
  • Konvoi vespa dan bentor mengiringi mereka dari Kawasan Kambang Iwak ke KPU, dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.
  • Ratu Dewa menyatakan bahwa tantangan dalam kontestasi Pilkada 2024 adalah mensejahterakan rakyat dan ia bersama Prima Salam akan menjemput takdir untuk kota Palembang yang lebih baik.

Palembang, IDN Times - Konvoi vespa dan bentor mengiringi Ratu Dewa-Prima Salam ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Kamis (29/8/2024). Iringan-iringan itu mengantarkan Ratu Dewa-Prima Salam mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang.

Konvoi vespa bentor beriringan dari Kawasan Kambang Iwak, lokasi deklarasi. Kemudian melintas ke Jalan Kapten A Rivai, Jenderal Sudirman dan ke titik akhir Jalan Mayor Santoso. Ratu Dewa-Prima Salam tiba di KPU sekitar pukul 11:30 WIB. Pasangan ini kompak mengenakan pakaian formal warna hijau saat mendaftar di hari terakhir.

Baca Juga: Golkar Usung Ratu Dewa-Prima Salam Maju Pilkada 2024

1. Jalan berliku Ratu Dewa-Prima Salam menuju Pilkada 2024

Konvoi Vespa Bentor Iringi Ratu Dewa-Prima Salam ke KPU PalembangRatu Dewa-Prima Salam mendaftar ke KPU Palembang (Dok. Istimewa)

Sepanjang rute konvoi, Ratu Dewa-Prima Salam menyapa simpatisan dari atas Vespa hijau. Mereka berboncengan mengenakan helm kembar berwarna kuning muda. Rombongan yang mengiringi pasangan ini meliputi organisasi masyarakat (ormas), buruh, pengemudi ojek online (ojol) hingga beberapa tokoh ulama di Palembang.

"Di jalan inilah (sepanjang konvoi) kami menanamkan banyak jalan berliku yang harus dilalui untuk maju (Pilkada) 2024," ujar Ratu Dewa saat tiba di KPU Palembang.

2. Ratu Dewa berpegang teguh dengan doa keluarga menghadapi Pilkada 2024

Konvoi Vespa Bentor Iringi Ratu Dewa-Prima Salam ke KPU PalembangRatu Dewa-Prima Salam mendaftar ke KPU Palembang (Dok. Istimewa)

Menurut pria yang pensiun dini dari ASN Palembang itu, tantangan dan kesulitan untuk maju di kontestasi pesta demokrasi tingkat kota adalah mensejahterakan rakyat dan ia berjanji memberikan solusi terbaik untuk warga dalam stabilisasi pendapatan ekonomi masyarakat.

Namun, kata dia, walau banyak rintangan dan hambatan maju ke Pilkada 2024. Hal penting yang selalu ia pegang teguh dalam kelancaran perjalanan adalah doa dan dukungan dari keluarga.

"Yang akan memudahkan mencapai kemenangan ini dengan doa dari orang tua hingga alim ulama," timpalnya

3. Ratu Dewa-Prima Salam yakin bisa menjemput takdir Pilkada 2024 lebih baik

Konvoi Vespa Bentor Iringi Ratu Dewa-Prima Salam ke KPU PalembangRatu Dewa-Prima Salam mendaftar ke KPU Palembang (Dok. Istimewa)

Dewa menyampaikan, pilihannya maju di Pilkada 2024 bukan perjalanan mudah. Ia menyebut, rangkaian dan tahapan mendaftar menjadi kepala daerah merupakan pendakian sulit.

"Tapi ini tidak akan terasa berat kalau ada doa ibu dan doa istri, juga keluarga. Saya dan Prima Salam akan menjemput takdir untuk kota Palembang yang lebih baik lagi," kata dia.

Baca Juga: Pilkada Palembang 2024: Ini Jadwal Ratu Dewa-Prima Salam Daftar KPU

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya