Ekspresi Fitri-Nandriani Naik Kuda ke Kantor KPU Palembang

Keduanya membaca, "bismillah" dan sapa pendukung

Palembang, IDN Times - Calon Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda dan pasangannya, Nandriani,  menunggangi kuda dari Jalan Mayor Santoso hingga masuk ke depan pintu kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang. Keduanya tampak tegang saat naik kuda tersebut, sembari tersenyum kepada para pendukung. 

Teriakan-teriakan, "Fitri Menang," menggema saat mereka tiba di kantor KPU.  Fitri tampak  mengenakan pakaian formal bewarna hitam naik ke atas kuda berpegang erat tali penyangga, sambil mengucapkan "Bismillahirohmanirrohim".

Politikus NasDem tersebut juga sempat menyapa pendukungnya yang setia mendampingi sejak deklarasi di Jalan POM IX sejak pukul 10:00 WIB, Rabu (28/8/2024).

Fitri merupakan calon kepala daerah kedua yang mendaftarkan diri ke KPU Palembang.

Fitri menungangi kuda di posisi depan dan Nandriani Oktarina sebagai pasangannya di Pilkada 2024 mengiring di belakang. Nandriani juga tampak menyapa pendukung sembari meminta doa. "Mohon doanya, ya," kata dia.

Nandriani mendampingi Fitri menunggangi kuda mengenakan pakaian rapi berwarna merah muda. Pasangan julukan Duo Srikandi ini memang mengusung tema BlackPink sebagai paslon satu-satunya perempuan dengan slogan Ibu Kita Menata Kota.

Kuda yang ditunggangi Fitri-Nandriani bernama Jethro dan Flash Jordan dengan jenis Kuda G. Kedua kuda itu berusia sekitar 6-7 tahun. Kuda tersebut merupakan kuda milik area wisata 3Dstable di Gandus, Palembang.

"Kuda sampai di sini (KPU) jam 10 tadi pagi, ibu jam dua ke sini daftar. Tim Fitri-Nandriani sudah pesan kuda kami, dari seminggu sebelum mendaftar," kata Anya pengurus kuda di 3D Stable Palembang.

Baca Juga: Kubu Fitri-Nandriani Klaim Bisa Rebut Suara Millenial dan Gen Z 

Baca Juga: Fitri-Nandriani Bakal Naik Kuda ke KPU Palembang, Ini Namanya!

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya