Daftar Janji Fitri-Nandriani Jika Menang di Pilkada Palembang

Dua perempuan ini mengutamakan pendidikan dan kesehatan

Palembang, IDN Times - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda-Nandriani Oktarina, menjanjikan sejumlah program kerja jika terpilih dan menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 pada November nanti.

"Saya sudah tahu betul apa yang diinginkan oleh masyarakat. Karena saya selama ini (menjadi Wakil Wali Kota Palembang) tak ada hentinya mengatasi macet, kebanjiran, lingkungan kumuh, kemsikinan pengangguran dengan UMKM jadi prioritas," kata Fitrianti pada Rabu (28/8/2024). 

Dia menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palembang selama 7,5 tahun. 

Baca Juga: Kubu Fitri-Nandriani Klaim Bisa Rebut Suara Millenial dan Gen Z 

1. Fitri-Nandriani janjikan tidak ada kesulitan mendapat layanan kesehatan

Daftar Janji Fitri-Nandriani Jika Menang di Pilkada PalembangDeklarasi Fitri-Nandriani (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Selain pengentasan kemiskinan serta menekan angka pengangguran di Palembang, paslon dengan julukan Duo Srikandi ini mengutamakan kesejahteraan rakyat dengan prioritas perbaikan pendidikan beekualitas, serta memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat dan warga Bumi Sriwijaya.

"Kami juga memberikan solusi atas permasalahan dengan pembangunan merata di 18 kecamatan dan 107 kelurahan," kata dia. 

Fitri juga berjanji akan fokus mengenai pelayanan kesehatan. "Kami optimalkan aksesnya dengan satu kartu, KTP. Jadi tidak lagi sulit mengurus layanan kesehatan," timpalnya

2. Fitri-Nandriani ucapkan terima kasih untuk semua yang mendukung

Daftar Janji Fitri-Nandriani Jika Menang di Pilkada PalembangJanji Fitri-Nandriani Jika Terpilih Wako dan Cawako Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Fitri-Nandriani merupakan paslon kedua yang mendaftar sebagai calon kepala daerah ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang. Satu-satunya pasangan gender perempuan ini mendapat dukungan Partai NasDem 9 kursi, PAN 5 kursi, dan PKB 4 kursi.

"Saya dan Nandriani mengucapkan terima kasih untuk doa dan bantuanmya, dari moril juga finansial kepada seluruh tim yang sudah berjuang," kata dia.

3. Fitri-Nandriani maju dengan slogan perut terisi, kantong terisi, dan anak bisa sekolah

Daftar Janji Fitri-Nandriani Jika Menang di Pilkada PalembangDeklarasi Fitri-Nandriani (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Nandriani menambahkan, program kerja mereka tidak akan berjalan lancar dan optimal tanpa dukungan semua elemen, termasuk masyarakat. Dia juga menyebut, perbaikan Palembang jadi bentuk perwujudan Fitri-Nandriani mensejahterakan warga.

"Kami mengabdi untuk Palembang, dengan slogan yang kami utamakan, perut terisi, kantong terisi dan anak bisa sekolah," timpalnya.

Baca Juga: Bacagub-Cawagub Sumsel Mulai Tes Kesehatan di RSMH Palembang

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya