[BREAKING] Istri Wawako Prabumulih Positif Corona

Istri Wawako Prabumulih merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG)

Palembang, IDN Times - Kepala Seksi Surveilans Imunisasi Dinas Kesehatan Sumsel, Yusri, membenarkan kabar pasien ke-18 positif corona atau COVID-19 di Sumsel merupakan Reni Indayani, istri Wakil Wali Kota (Wawako) Prabumulih.

"Beliau (Wawako Prabumulih Andriansyah Fikri) juga sudah menginfokan kalau istrinya positif. Penyakit ini bukan aib, dan sekarang sedang isolasi mandiri di rumah dalam pengawasan," ujarnya, Minggu (12/4).

Belum diketahui bentuk penularan yang diterima Reni Indayani. Wawako Prabumulih, Andriansyah Fikri atau Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, juga belum memberi keterangan resmi terkait kabar tersebut. Namun diketahui jika Reni Indayani merupakan pasien dengan kasus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Saat ini data keseluruhan kasus corona di Sumsel tercatat sebanyak 3.058 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 1.397 kasus selesai pemantauan dan 488 ODP lainnya masih dalam pemantauan.

Kemudian Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mencapai 67 orang, dengan 49 orang PDP selesai pengawasan dan terakhir ada 20 orang PDP yang masih dalam pengawasan.

Sedangkan untuk sampel yang sedang diperiksa di laboratorium ada 133 orang dengan rincian total 18 positif corona, 88 dinyatakan negatif, 2 orang meninggal dan tiga orang dinyatakan sudah sehat.

Baca Juga: Kabar Baik, Pasien Sembuh di Sumsel Tambah 1 Orang

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya