Keluarga Kenakan Baju Hitam Tulisan #SaveBrigadirJ Saat Autopsi

Ibu Brigadir J teriak histeris sebut nama istri Ferdy Sambo

Jambi, IDN Times - Kepolisian melakukan ekshumasi atau pembongkaran makam untuk kepentingan autopsi ulang Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rabu (27/7/2022).

Keluarga Brigadir J yang terdiri dari ayah, ibu, dan saudara kandung yang juga polisi, mengawal proses penggalian hingga mengantar peti ke RSUD Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Mereka mengenakan kaos berwarna hitam yang disablon foto Brigadir J pada bagian belakang. Sedangkan tampak depan di bagian dada sebelah kiri bertuliskan #SaveBrigadirJ.

Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak, sempat teriak histeris usai pembacaan doa yang dipimpin pendeta di sisi makam. Rosti terus-menerus meneriaki kemalangan anaknya yang tewas di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022) lalu.

"Ini siksaan yang didapatkanya anakku sayang. Betapa sakit dirimu, anakku," ungkap dia. "Anakku, kamu anak polos dan lugu anakku. Tuhan, tolong nyatakan kebenaran mu untuk anak kami," sambungnya.

Keluarga Kenakan Baju Hitam Tulisan #SaveBrigadirJ Saat AutopsiProses ekshumasi atau pembongkaran makan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J untuk keperluan autopsi ulang, Rabu (27/7/2022). (IDN Times/ Deryardli Tiarhendi)

Baca Juga: Jaringan Tubuh Brigadir J Akan Dibawa ke Jakarta Usai Autopsi

Baca Juga: Ibu Brigadir J Histeris Teriak Nama Istri Ferdy Sambo

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya