Comscore Tracker

Bantu Tim Medis Atasi COVID-19, IDN Media Galang Dana di kitabisa.com 

Dana yang terkumpul diberikan ke rumah sakit rujukan corona

Jakarta, IDN Times - IDN Media melalui kitabisa.com mengajak masyarakat bergandeng tangan melawan pandemi virus corona COVID-19, dengan memberikan donasi untuk tenaga medis dan rumah sakit-rumah sakit yang tengah berperang mengatasi virus corona.

Virus corona COVID-19 tak mengenal siapa pun korbannya. Bahkan belakangan ini banyak tenaga medis yang gugur karena terjangkit virus mematikan asal Wuhan, Tiongkok itu. 

Petugas medis menjadi paling rentan terjangkit, karena mereka berada di garis terdepan untuk mengobati dan menekan lajunya penyebaran virus corona COVID-19.

Baca Juga: Dokter Meninggal Kelelahan, IDI: Tenaga Medis Kerja Melebihi Beban

1. IDN Media bersama kitabisa.com akan menggalang dana selama 14 hari

Bantu Tim Medis Atasi COVID-19, IDN Media Galang Dana di kitabisa.com Ilustrasi petugas medis memeriksa kondisi pasien virus corona menggunakan APD. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

Sebagai wujud perhatian dan apresiasi, IDN Media melalui IDN Foundation, mengajak teman-teman saling bergandeng tangan melawan virus corona dalam gerakan #KitaIDN untuk membantu para tenaga medis yang bekerja keras menjaga kesehatan masyarakat.

Bersama kitabisa.com, IDN Media meluncurkan program #KitaIDN: Bergandeng Tangan Melawan Corona, untuk bisa menggalang dana sebesar Rp200.000.000 yang akan disalurkan ke rumah sakit-rumah sakit rujukan virus corona COVID-19.

Penggalangan dana ini akan berlangsung selama 14 hari dan sudah tayang di http://kitabisa.com/kitaidnlawancorona.

2. Donasi bisa dilakukan melalui kitabisa.com

Bantu Tim Medis Atasi COVID-19, IDN Media Galang Dana di kitabisa.com Kitabisa.com

Untuk ikut berpartisipasi, caranya mudah sekali. Kalian bisa cek di kitabisa.com atau mengklik tautan ini http://kitabisa.com/kitaidnlawancorona, lalu klik tombol "DONASI SEKARANG".

Tulis nominal donasi yang ingin kalian berikan, setelah itu pilih metode pembayaran bisa melalui GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit. Dan kalian tinggal mengikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran.

Baca Juga: Unhas Galang Donasi untuk Bantu Tim Medis Tangani COVID-19 di Sulsel

3. Dana yang terkumpul untuk kepentingan tenaga medis di rumah sakit rujukan virus corona

Bantu Tim Medis Atasi COVID-19, IDN Media Galang Dana di kitabisa.com APD buatan penjahit rumahan di DIY. Dok Istimewa

Nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan ke beberapa rumah sakit rujukan virus corona, terutama untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis yang bertugas. 

Mari bergandeng tangan melawan virus corona COVID-19, karena #KitaIDN!

https://www.youtube.com/embed/Bg4nZkBuZzQ

Baca Juga: Bagikan 2000 Makanan, Putri Tanjung Dorong #BangsaKuat Lawan COVID-19

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya