Polisi Temukan Pakaian dan Sandal Terduga Pelaku Pembunuhan Nia

Libatkan Tim K-9 cari pelaku pembunuh Nia penjual gorengan

Intinya Sih...

  • Kepolisian Padang Pariaman terus mencari pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari, penjual gorengan.
  • Tim K-9 digunakan untuk melacak keberadaan terduga pelaku, dengan menemukan pakaian dan sandal di lokasi kejadian.
  • Kasus pembunuhan berawal dari hilangnya Nia pada Jumat (6/09/2024) dan korban akhirnya ditemukan terbukur di dalam lobang sedalam 40 sentimeter.

Laporan: Halbert Caniago Sumatra Barat

Padang Pariaman, IDN Times - Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman terus menelusuri keberadaan terduga pelaku pembunuhan terhadap Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan di wilayah setempat.

Kasatreskrim Polres Padang Pariaman, Iptu Reggy mengungkapkan, timnya masih terus menelusuri berbagai lokasi yang memungkinkan keberadaan terduga pelaku. "Sampai saat ini tim masih mencari keberadaan terduga pelaku di lokasi-lokasi tang dicurigai," katanya, Jumat (13/9/2024).

Baca Juga: Keluarga Nia: Anaknya Rajin, Jual Gorengan untuk Beli Laptop

1. Libatkan Tim K-9

Polisi Temukan Pakaian dan Sandal Terduga Pelaku Pembunuhan NiaPolres Padang Pariaman terus menelusuri keberadaan terduga pelaku pembunuhan terhadap Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan. (Tangkapan Layar/Dok Humas Polda Sumbar).

Untuk mencari tahu keberadaan terduga pelaku, Satreskrim Polres Padang Pariaman mengerahkan tim K-9 atau anjing pelacak untuk mencari tahu keberadaan terduga pelaku identitasnya sudah diketahui.

Reggy Ia menegaskan, pihaknya sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

2. Pakaian dan sandal terduga pelaku ditemukan

Polisi Temukan Pakaian dan Sandal Terduga Pelaku Pembunuhan NiaIlustrasi DPO (IDN Times)

Reggy mengungkapkan, pihaknya menemukan pakaian dan sandal diduga milik terduga pelaku di dalam semak-semak.

"Tim K-9 menemukan pakaian. Tapi ini belum bisa kami pastikan apakah milik terduga pelaku atau tidak," katanya.

Reggy mengatakan, pihaknya akan mendalami temuan tersebut dan akan mengumumkan apakah itu memang milik terduga pelaku atau tidaknya. "Nanti akan kami pastikan lagi apakah temuan itu memang milik terduga pelaku atau tidak," katanya.

3. Periksa empat saksi

Polisi Temukan Pakaian dan Sandal Terduga Pelaku Pembunuhan NiaPolres Padang Pariaman terus menelusuri keberadaan terduga pelaku pembunuhan terhadap Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan. (Tangkapan Layar/Dok Humas Polda Sumbar).

Hingga saat ini, kepolisian masih memeriksa saksi-saksi yang bisa dimintai keterangannya. Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir mengatakan, empat saksi diminta keterangan terkait kasus dugaan pembunuhan gadis penjual gorengan tersebut.

"Empat saksi sudah diperiksa dan saat ini tim masih terus melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku," katanya saat diwawancarai, Selasa (10/09/2024).

Ia mengungkapkan, dugaan pembunuhan tersebut berawal dari hilangnya Nia Kurnia Sari pada Jumat (6/09/2024) lalu. Setelah dilakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan terbukur di dalam lobang sedalam kurang lebih 40 sentimeter.

Baca Juga: Guru SMA: Nia Anak Berprestasi, Ingin Kuliah Pendidikan Guru SD

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya