Pamer Undangan VIP, Fadli Zon Pastikan Hadir di Reuni PA 212

Reuni 212 masih bersikeras hadirkan Habib Rizieq

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon pamer undangan VIP acara reuni PA 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Senin (2/12). Di laman Twitter pribadinya @fadlizon, Anggota BKSAP itu menunjukkan undangan resmi yang ia pastikan akan menghadiri acara tersebut.

“Insyaallah saya akan hadir, mari bersama-sama kita datang ke Monas untuk melakukan istigasah, zikir, dalam rangka peringatan maulid akbar Nabi Muhammad SAW,” kata Fadli melalui video yang ia unggah, Sabtu (30/11).

1. Persiapan reuni PA 212 sudah matang

Pamer Undangan VIP, Fadli Zon Pastikan Hadir di Reuni PA 212ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Sebelumnya, juru bicara PA 212 Ustaz Haikal Hassan mengatakan seluruh persiapan pelaksanaan Reuni 212 sudah matang. Dia menegaskan seluruhnya sudah siap menyukseskan agenda ini.

"Tinggal clear area, tinggal waspada terhadap fitnah-fitnah di social media, karena izin sudah direstui, polisi juga telah menjamin keamanan, semua kondusif. Dengan Gubernur DKI (Anies Baswedan) juga sudah clear. Semua sudah aman kok, nggak ada masalah," kata Haikal, Sabtu (30/11).

Baca Juga: Klaim Kantongi Izin Kepolisian, Persiapan Reuni 212 Sudah 90 Persen

2. Tidak ada kendala panitia untuk menyelenggarakan reuni 212

Pamer Undangan VIP, Fadli Zon Pastikan Hadir di Reuni PA 212(Konferensi pers reuni 212) IDN Times/Ikbal Muhammad

Haikal menegaskan tidak ada kendala berarti, meski dia menyebut masih ada pihak yang berupaya agar Reuni 212 dibatalkan.

"Kita nggak ambil perhatian dan gak ambil pusing juga, paling satu-dua orang saja. Fokus kita persiapan, mengajak semua orang supaya tertib, peserta nantinya diharapkan bawa kantong sampah, angkat semua sampah," ujarnya.

3. PA 212 masih berupaya mendatangkan Habib Rizieq ke Reuni 212

Pamer Undangan VIP, Fadli Zon Pastikan Hadir di Reuni PA 212Twitter/@fadlizon

Ditanya apa yang spesial dalam agenda Reuni 212 ini, Haikal Hassan menyebut pihaknya masih berupaya keras mendatangkan Habib Rizieq dari Tanah Suci.

"Usaha masih terus sampai kita maksimum dalam berupaya," jelas Haikal seraya merahasiakan upaya-upaya apa yang sedang mereka lakukan untuk memulangkan imam besar ormas Front Pembela Islam (FPI) itu.

Baca Juga: Gelar Aksi, FMI Tuntut Mahfud MD Urusi Kepulangan Rizieq Shihab

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya