Sandiaga Uno Ungkap Kabar Baik Soal Cawapres Ganjar Pranowo

Menurut Sandi, Plt Ketum PPP akan menyampaikan hal tersebut

Padang, IDN Times - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (Bapilu PPP), Sandiaga Salahuddin Unp, mengaku baru saja menerima berita baik soal Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) dari koalisi PPP dan PDI Perjuangan.

Namun a tak merinci secara detail berita baik yang baru saja ia terima dari Plt Ketua Umum PPP, KH Muhamad Mardiono, saat menyapa kader PPP Sumatra Barat (Sumbar) di Hotel Kyriad Bumi Minang, Kota Padang, Sabtu (9/9/2023) kemarin.

Baca Juga: Istri Sandiaga Uno Kasih Motivasi ke Pengusaha Perempuan di Sumbar

1. Akan dijawab oleh Plt ketum

Sandiaga Uno Ungkap Kabar Baik Soal Cawapres Ganjar Pranowo

Meski sudah mendapat pesan perihal berita baik itu, namun semua yang berkaitan dengan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden akan dijawab langsung oleh KH Muhamad Mardiono.

"Apapun yang menyangkut informasi Capres-Cawapres 2024 dari koalisi PPP dan PDI Perjuangan, akan disampaikan langsung oleh pimpinan partai koalisi," ujarnya.

Baca Juga: PPP Perjuangkan Sandi Jadi Cawapres, Megawati Respons Positif

2. Fokus tunaikan tugas Bappilu

Sandiaga Uno Ungkap Kabar Baik Soal Cawapres Ganjar PranowoIlustrasi Partai PPP (Infopemilu.kpu.go.id)

Sembari menunggu itu, Sandi menegaskan dirinya tetap fokus menunaikan tugas-tugas dan tanggung jawab di Bappilu PPP, seperti menjaring aspirasi masyarakat, menyosialisasikan PPP sebagai partai anak muda dan perempuan, serta memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Saya akan fokus kepada tugas di Bappilu, memaksimalkan ikhtiar duniawi dan juga melakukan upaya ukhrawi. Kita akan melakukan Majelis Khataman setiap hari mulai hari ini sampai 10 Oktober 2023 untuk mendapatkan keberkahan," ujar Sandi.

3. Berharap keberkahan

Sandiaga Uno Ungkap Kabar Baik Soal Cawapres Ganjar PranowoGoogle

Menurut Sandi, Majelis Khatam Al-Qur'an yang akan ia lakukan itu diharapkannya memberi keberkahan serta kebijaksanaan kepada para pimpinan partai politik, khususnya dalam menentukan Bacawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kita harapkan para pimpinan akan mendapatkan keberkahan dan kebijaksanaan dalam penentuan Cawapres, sebagai dari kerja sama politik PDI Perjuangan dan PPP," tutup Sandi.

Baca Juga: Sandiaga Ungkap PPP-PDIP Segera Gelar Pertemuan Dalam Waktu Dekat

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya