TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Tempat Nongkrong di Palembang, Bisa Ngopi Sambil Makan Pastry

Jangan lupa ambil swafoto terbaikmu ya!

Hidangan minuman di Bake House Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Intinya Sih...

  • Akhir pekan jadi momen paling ditunggu setelah lelah bekerja
  • Bake House Palembang menawarkan menu makanan nusantara dan hidangan pastry terbaik
  • Enam Dua Palembang menawarkan fasilitas live musik, dekorasi nyaman, dan beragam varian minuman manis

Palembang, IDN Times - Akhir pekan jadi momen paling ditunggu setelah lelah bekerja. Sebagian orang memilih menikmati libur dengan berbagai aktivitas menyenangkan seperti sengaja mencari tempat nongkrong dan ngopi sembari makan pastry sebagai kudapan istimewa.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati hari sesudah penat menjalani pekerjaan, kalian bisa mencoba berbagai tempat nongkrong dan ngopi di Palembang ini lho! Selain boleh mengambil swafoto sesuka hati, kalian juga akan ditawarkan beragam menu dan camilan spesial. Cek yuk!

1. Bake House Palembang

Potret pengunjung Bake House Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Terletak di antara Jalan Dipenogoro dan Hangtuah Palembang, Bake House merupakan tempat nongkrong yang bisa jadi pilihan kalian menikmati waktu libur dan bebas dari kerja harian. Bake House Palembang menawarkan beberapa menu makanan nusantara dan banyak hidangan varian pastry terbaik.

Bake House Palembang juga memberikan pilihan minum spesial tidak hanya cafein. Selain kopi, menu non coffee juga tersedia, ice matcha, matchiato dan milk strawberry bisa kalian coba di sini. Menu rekomendasi paling banyak dicari konsumen adalah hidangan pastry, churros.

"Harga churros Rp18 ribu per porsi ada 4 pcs, terus dessert banyak yang beli, kita jual mulai Rp19 ribuan," kata Owner Bake House, Pipit Permatasari.

2. Enam Dua Palembang

Potret pengunjung di Enam Dua Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Generasi millenial dan Gen Z mendominasi nongkrong di Enam Dua Palembang. Lokasi ini jadi salah satu tempat nongkrong Pilihan anak muda. Fasilitas live musik dan dekorasi yang bikin nyaman jadi jawaban kenapa Enam Dua Palembang selalu ramai kunjungan.

Tempat nongkrong di Jalan Hang Tuah Palembang, menawarkan beragam varian minuman manis. Milkshake dan Kopi merupakan menu yang cukup banyak dibeli konsumen. Tak perlu khawatir bagi kalian yang hobi makan besar, Enam Dua juga menyediakan sajian paket nasi, salah satunya ricebowl chicken katsu.

3. Gracias Cafe Palembang

Menu Gracias Coffee Palembang (IDN Times/Feny Mauloa Agustin)

Bagi kalian yang hobi nongkrong dan punya anak kecil, Gracias Cafe Palembang tepat jadi pilihan. Tempat makan dan ngopi di Jalan Paengeran SW Subekti ini menyediakan mini playground kolam bola yang bikin anak betah main sambil menikmati menu yang tersedia.

Beberapa hidangan di Gracias Cafe Palembang yang bisa dicoba seperti nasi goreng, paket nasi ayam penyet, potongan bebek goreng dan berbagai sajian khas Palembang seperti model dan tekwan. Gimana, tertarik menghabiskan akhir pekan di sini?

4. Taki Coffee & Eatery Palembang

Salah satu acara talkshow di Taki Coffee & Eatery Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Desain arsitek yang menarik bikin nongkrong di Taki Coffee & Eatery makin nyaman. Konsep kekinian dan estetik membuat pengunjung datang ingin mengabadikan momen terbaik, apalagi di malam hari. Terletak di Taman Kenten, kawasan ini masuk area strategis Kota Palembang.

"Konsep anak muda dengan lampu-lampu gantung, buat foto-foto lebih cantik. Gaya bangunannya juga nyaman, emang pas jadi tempat ngumpul dan ngobrol bareng orang terdekat ke sini, atau bisa juga untuk lokasi kegiatan seminar kayak talkshow dan gathering," kata pengunjung Taki Coffee & Eatery Palembang, Welly Tanjung.

Berita Terkini Lainnya