Tahan PSM, Persita Amankan Satu Poin di Kandang!

Persita belum terkalahkan di dua laga awal mereka!

Jakarta, IDN Times - Tim promosi Shopee Liga 1 2020, Persita, terus menebar ancaman bagi klub-klub papan atas Indonesia. Setelah mencuri satu poin di kandang Bali United, kini skuat asuhan Widodo C. Putro kembali sukses menahan juara Piala Indonesia 2018/2019, PSM Makassar, dengan skor 1-1, pada Jumat (6/3) sore ini.

Turun dengan kekuatan penuh di masing-masing kubu, laga langsung sengit di babak pertama. PSM yang menurunkan Ezra Walian dan Giancarlo Lopes di lini serang, langsung unggul dulu di menit ke-21. Adalah Asnawi Bahar, yang sukses memanfaatkan bola liar di depan gawang Persita. Skor 0-1 sendiri jadi hasil di babak pertama.

Di babak kedua, tuan rumah bergeliat. Dimotori Samsul Arif dan Aldi Al Achya, Pendekar Cisadane sukses menyamakan skor di awal babak kedua. Berawal dari serangan di sisi kanan pertahanan PSM, Edo Febriansyah sukses melepaskan sepakan keras yang gagal ditahan Hilman Syah di menit ke-59.

Saling serang di sisa babak kedua, tak ada gol tambahan tercipta sehingga skor 1-1 jadi hasil akhir sekaligus memastikan kedua tim ini sama-sama belum terkalahkan di dua pekan awal Liga 1 2020.

Baca Juga: Antisipasi Corona, Suporter dan Pemain Persita dan PSM Dites Kesehatan

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya