11 Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum PSSI 2019-2023!

Beberapa nama di daftar ini juga cukup familiar

Jakarta, IDN Times - Bursa calon Ketua Umum (caketum) PSSI periode 2019-2023 terus memanas pada Jumat (4/10) malam. Dari daftar caketum terakhir yang diterima IDN Times, tercatat ada 11 nama yang bersaing untuk memperebutkan kursi yang ditinggalkan oleh Edy Rahmayadi tersebut.

Di antara ke-11 nama tersebut, ada beberapa nama yang familiar di telinga publik sepakbola Indonesia. Misalnya, Rahim Soekasah.

Soekasah ada di bursa caketum periode mendatang dengan reputasi yang cukup bergengsi. Ia pernah menjadi CEO Brisbane Roar, klub peserta A-League di Australia, dan juga sempat menjabat sebagai manajer di Pelita Bandung Raya.

Lalu, ada sosok dari korps Bhayangkara yakni Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule. Sosoknya dikenal sebagai Sekretaris Utama di Lemhanas dan kini sudah resmi mendaftarkan dirinya maju di bursa caketum PSSI 2019-2023.

Terakhir, tentu yang paling memikat perhatian adalah nama eks Ketua Umum PSSI tahun 2015-2016, La Nyalla Mattalitti. Namanya mendadak muncul di daftar dan secara langsung menjadi kandidat kuat Ketum PSSI yang baru.

Berikut ke-11 nama di bursa caketum PSSI 2019-2023:

  1. Arif Putra Wicaksono
  2. Aven S-Hinelo
  3. Benhard Limbong
  4. Benny Erwin
  5. Fary Djemy Francis
  6. La Nyalla Mahmud Mattalitti
  7. Mochamad Iriawan
  8. Rahim Soekasah
  9. Sarman
  10. Vijaya Fitriyasa
  11. Yesayas Oktavianus

Baca Juga: [BREAKING] Usai Jadi Ketua DPD, La Nyalla Maju di Bursa Caketum PSSI

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya