Yu Hyun Koo Ikut Sriwijaya FC ke Medan Meski Masih Cedera

Yu Hyun Koo sudah mendapat perawatan dari dokter tim

Palembang, IDN Times - Penyerang naturalisasi Sriwijaya FC (SFC), Yu Hyun Koo, dipastikan ikut terbang ke Medan, Sumatra Utara (Sumut), untuk menghadapi Karo United FC di Stadion Teladan, Selasa (27/9/2022).

"Cederanya (Yu Hyun Koo) kemarin dari melawan Persiraja sudah kita lakukan perawatan. Dia bisa ikut main lawan Karo United," ujar Pelatih Kepala Sriwijaya FC Liestiadi, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga: Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Bonus ke Pemain Tiap Menang

1. Sriwijaya FC membawa 21 pemain menghadapi Karo United FC

Yu Hyun Koo Ikut Sriwijaya FC ke Medan Meski Masih CederaLaga Sriwijaya FC kontra Semen Padang FC di Lapangan Atletik Jakabaring musim kompetisi Liga 2 2022 (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Pertandingan keenam sekaligus laga tandang ketiga Laskar Wong Kito melawan tim promosi Liga 3 tersebut, bakal disiarkan langsung melalui aplikasi video.com pukul 16:00 WIB.

"Sriwijaya FC membawa 21 pemain termasuk Yu Hyun Koo dan Reza yang sempat cedera," ujar Sekretaris Tim SFC, Syafrizal.

Baca Juga: Tumbangkan Persiraja Aceh, Sriwijaya FC Mantap di Posisi 3

2. Sriwijaya FC latihan terakhir sebelum berangkat ke Medan

Yu Hyun Koo Ikut Sriwijaya FC ke Medan Meski Masih CederaLaga Sriwijaya FC vs PSMS di stadion Teladan Medan (IDN Times/Dok. Media Officer SFC)

Yu Hyun Koo dan kawan-kawan sudah melakukan persiapan untuk menyambut laga tuan rumah di Medan. Bahkan Sriwijaya FC menggelar latihan terakhir di Stadion Atlatik sebelum bertolak ke Tanah Karo.

"Latihan terakhir kita sore tadi untuk mengecek kondisi semua pemain, dan memastikan mereka siap tempur baik secara fisik maupun mental," kata dia.

3. Pemain starting eleven harus kondisi sehat

Yu Hyun Koo Ikut Sriwijaya FC ke Medan Meski Masih CederaLaga Sriwijaya FC vs Persiraja Aceh berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Wong Kito (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Saat dibahas siapa saja pemain Sriwijaya FC yang menjadi starting eleven, manajemen dan pelatih belum bisa memastikan daftar nama pemain utama.

"Pelatih akan merekomendasikan pemain yang siap, dan yang masuk starting eleven syaratnya tidak ada masalah kesehatan, cedera, atau sakit," jelasnya.

Baca Juga: Suporter Sriwijaya FC Minta Pemain Bangkit Sapu Bersih Laga Kandang

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya