Sriwijaya FC Berpeluang Bisa Latihan Lagi di JSC Palembang

Manajemen sedang berkomunikasi ulang dengan pihak JSC

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC (SFC) berpeluang bisa melakukan latihan lagi di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, setelah sempat tak mendapat lapangan di sana.

"Ada peluang tim SFC bisa kembali latihan di JSC, karena informasinya pihak panitia Piala AFF U-18 juga sudah menginfokan bisa memakai lapangan jika sedang tidak digunakan," ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Safrizal Affandi, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga: Liestiadi Seleksi Pemain Sebagai Bakal Kapten Sriwijaya FC

1. Manajemen Sriwijaya FC minta bantuan PSSI menghubungi pihak JSC Palembang

Sriwijaya FC Berpeluang Bisa Latihan Lagi di JSC PalembangIlustrasi pertandingan Sriwijaya FC (IDN Times/Media Officer Sriwijaya FC)

Manajemen Laskar Wong Kito sedang berupaya berkomunikasi ulang kepada pengelola JSC Palembang agar mendapatkan izin berlatih di lapangan yang kosong.

"Saya akan coba komunikasi lagi melalui kawan dari PSSI untuk coba bantu di situ, karena kita membutuhkan lapangan latihan di JSC untuk persiapan Liga 2," ungkapnya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Rilis Nama 30 Pemain untuk Liga 2 Musim 2022

2. Manajemen Sriwijaya FC siap membayar sewa ke pengelola JSC Palembang

Sriwijaya FC Berpeluang Bisa Latihan Lagi di JSC PalembangSriwijaya FC latihan (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Apabila Sriwijaya FC sudah mendapatkan izin kembali dari pengelola, manajemen menjamin pihaknya akan membayar biaya sewa secara langsung.

"Kita siap memenuhi kewajiban terkait biaya sewa. Kalaupun kita bayar DP di muka, kita siap," tegas Safrizal.

3. Panitia Piala AFF U-18 Wanita siap membantu Sriwijaya FC menghubungi pihak JSC Palembang

Sriwijaya FC Berpeluang Bisa Latihan Lagi di JSC PalembangStadion Gelora Sriwijaya Palembang, kandang klub Sriwijaya FC (JakabaringSportsCity.id)

Sebelumnya, Sriwijaya FC tidak bisa melaksanakan latihan di Lapangan Atletik karena timnas putri Indonesia menggunakan tempat tersebut untuk menghadapi pertandingan Piala AFF U-18 Wanita 2022.

"Kami dari PSSI sudah no problem, silahkan pakai (latihan) dengan catatan kegiatan di lapangan atletik tidak ada aktivitas. Nanti kami coba bicarakan juga dengan yang berwenang di sini," jelas Vice General Coordinator AFF U-18 Women's Championship, Mathys R Kewoy.

Baca Juga: Kesulitan Cari Lapangan, Laga Uji Coba Sriwijaya FC Terancam Batal

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya