Sriwijaya FC Bakal Tambah Pemain Hadapi Perempat Final Liga 2

Sriwijaya FC berencana menambah striker dan pemain tengah

Palembang, IDN Times - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) menyiapkan berbagai strategi untuk menghadapi babak delapan besar atau perempat final Liga 2 Indonesia. Selain latihan rutin, rencana merekrut pemain anyar menjadi pembicaraan di internal tim.

"Untuk penambahan pemain kita setuju dan kita memang lagi menilai, mengevaluasi beberapa pemain yang memang dibutuhkan Sriwijaya FC," ujar Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah, Senin (6/12/2021).

1. Sriwijaya FC bakal bidik dua pemain melengkapi tim

Sriwijaya FC Bakal Tambah Pemain Hadapi Perempat Final Liga 2Ilustrasi laga Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia (IDN Times/Media Officer Sriwijaya FC)

Wacana menambah pemain baru dalam starting eleven bakal dipastikan setelah bursa transfer dibuka. Laskar Wong Kito dikabarkan membidik dua pemain handal untuk melengkapi tim. Informasi terbaru, kick off delapan besar direncanakan bergulir pada 15-16 Desember 2021.

"Soal kepastian pemain yang akan kita rekrut nanti setelah transfer windows dibuka. Karena mau ngomong sekarang, kalau transfer windowsnya belum, ya gak bisa juga," kata dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Huni Grup X Bersama RANS FC, Persis Solo, dan Persiba  

2. Sriwijaya FC butuh Striker dan pemain posisi lini tengah

Sriwijaya FC Bakal Tambah Pemain Hadapi Perempat Final Liga 2Situasi latihan Sriwijaya FC di Lapangan Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Manajemen klub di bawah tanggung jawab PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) berencana mengincar satu pemain dengan posisi penyerang atau Striker, kemudian satu pemain untuk mengisi lini tengah.

"Akan kita coba mencari satu Striker dan satu pemain tengah. Jadi akan ada pemain kita tambahan dua pemain," timpalnya.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Belum Pasti, Sriwijaya FC Genjot Fisik Pemain

3. Sriwijaya FC masih menghubungi pemain yang akan direkrut

Sriwijaya FC Bakal Tambah Pemain Hadapi Perempat Final Liga 2Manajer baru Sriwijaya FC, Hendriansyah, sekaligus Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Menurut pria yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Sumatra Selatan (ESDM Sumsel), nama pemain yang bakal direkrut Sriwijaya FC sepenuhnya menjadi keputusan pelatih yang disetujui oleh manajemen.

"Kami masih intens melakukan perburuan untuk posisi pemain tambahan. Kita sedang menghubungi pemain yang akan direkrut. Jadi saat transfer windows dibuka, mudah-mudahan sudah klop, tinggal mendaftarkan pemain yang bersangkutan," tandas dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Dinilai Mampu Tembus Target ke Liga 1 Indonesia

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya