Pelatih Baru Sriwijaya FC Masih Tahap Nego, Hendri Susilo Calon Kuat?

Hendri Susilo masuk dalam kandidat pelatih SFC

Palembang, IDN Times - Pengelola PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai penanggung jawab klub Sriwijaya FC (SFC) menyampaikan, calon pelatih baru Laskar Wong Kito sudah dalam tahap negosiasi bersama manajemen.

"Ada beberapa kandidat dan lagi nego harga dulu," kata Direktur Teknik (Dirtek) PT SOM Indrayadi, Sabtu (28/5/2022).

1. Daftar nama bakal pelatih SFC mengerucut menjadi 4 orang

Pelatih Baru Sriwijaya FC Masih Tahap Nego, Hendri Susilo Calon Kuat?Ilustrasi latihan Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Sebelumnya manajemen internal tim menyampaikan, ada sejumlah nama pelatih profesional masuk dalam kandidat bakal calon nahkoda klub jersey merah maroon.

"Sebenarnya sudah ada daftar, dari 8 mengerucut menjadi 4, tapi keputusan akhir belum ada," ujarnya.

Baca Juga: Sriwijaya FC Mulai Latihan Juni, Langsung Seleksi 4 Calon Pelatih

2. Daftar nama sudah berkomunikasi dan belum ada yang deal

Pelatih Baru Sriwijaya FC Masih Tahap Nego, Hendri Susilo Calon Kuat?Sriwijaya FC sedang melakukan latihan fisik di lapangan (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Berdasarkan sejumlah nama menjadi daftar kandidat pelatih SFC, satu nama kuat dan diisukan bakal bergabung dalam tim adalah Hendri Susilo dengan alasan kecocokan.

"Soal itu (Hendri) kita belum bisa sampaikan detail. Soalnya ada nama-nama yang sudah komunikasi dan belum deal," timpal dia.

3. Minta publik menunggu keputusan dari manajemen dan pengelola tim

Pelatih Baru Sriwijaya FC Masih Tahap Nego, Hendri Susilo Calon Kuat?Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi (IDN Times/Istimewa)

Indrayadi menegaskan, walau ada beberapa nama sudah menjalin hubungan baik dengan manajemen tim dan pengelola SFC, namun untuk kepastian nama belum dapat diumumkan kepada publik.

"Sabar tunggu saja, karena kami masih menuggu," ungkapnya.

4. Masih ada kemungkinan Hendri Susilo jadi pelatih SFC

Pelatih Baru Sriwijaya FC Masih Tahap Nego, Hendri Susilo Calon Kuat?Ilustrasi latihan Sriwijaya FC (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Saat IDN Times menghubungi Hendri Susilo sebagai kandidat kuat yang akan menahkodai Sriwijaya FC, dirinya menyebut masih ada kemungkinan yang akan terjadi.

"Semuanya masih bisa terjadi, kemungkinan saya di Sriwijaya FC bisa, kemungkinan saya tidak di Sriwijaya FC juga bisa," tandas dia.

Baca Juga: Manajemen Sriwijaya FC Kaget, Ambrizal Mundur dari Laskar Wong Kito

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya