Manajemen Sriwijaya FC Kaget, Ambrizal Mundur dari Laskar Wong Kito

Ambrizal meminta maaf kepada manajemen

Palembang, IDN Times - Jelang pelaksanaan kompetisi Liga 2 tahun 2022 Juli mendatang, klub kebanggaan Sumatra Selatan (SFC) Sriwijaya FC (SFC) harus kehilangan beberapa pemain andalan salah satunya Ambrizal.

"Ada sejumlah pemain yang memilih mundur dari tim dan manajemen tidak menyangka, seperti Kapten SFC Ambrizal," ujar Direktur Teknik (Dirtek) PT SOM sekaligus pengelola SFC, Indrayadi, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Sriwijaya FC Mulai Latihan Juni, Langsung Seleksi 4 Calon Pelatih

1. Padahal manajemen menyepakati mempertahankan Ambrizal dalam tim

Manajemen Sriwijaya FC Kaget, Ambrizal Mundur dari Laskar Wong KitoDirektur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Padahal pada musim sebelumnya, Kapten Ambrizal sebagai Nahkoda Laskar Wong Kito yang merangkap menjadi Asisten Pelatih saat Liga 2 tahun lalu tetap dipertahankan oleh pengelola Sriwijaya FC.

"Karena kami menyepakati untuk asisten pelatih masih yang musim 2021seperti Fery Rotinsulu, Ambrizal, tapi dia sudah memilih keputusan," kata dia.

2. Sampaikan pesan di Instagram

Manajemen Sriwijaya FC Kaget, Ambrizal Mundur dari Laskar Wong KitoSriwijaya FC Latihan sore di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Keputusan Ambrizal memilih mundur dari SFC disampaikan langsung lewat sosial media Instagram sekaligus dirinya berpamitan dan menyampaikan terimakasih kepada PT SOM.

"Saya mulai karier kepelatihan saya di kota ini, kota yang membesarkan nama saya bersama orang hebat.Terima kasih sudah mengajarkan saya banyak hal," tulis Ambrizal dalam postingannya, Kamis (26/5/2022).

3. Ambrizal mohon maaf keputusannya mundur dari Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC Kaget, Ambrizal Mundur dari Laskar Wong KitoInstagram/ambrizal

Mendapat banyak pelajaran dari Laskar Wong Kito sepanjang, pria berdarah minang itu pun tak luput meminta maaf karena keputusannya harus keluar dari jajaran internal tim.

"Maaf beribu maaf saya ucapkan jika selama bersama saya banyak kekurangan," tutupnya.

Baca Juga: Eks Pemain Asing Sriwijaya FC Ajukan Naturalisasi 

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya