Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Bonus ke Pemain Tiap Menang

Bonus diberikan untuk memotivasi para pemain

Palembang, IDN Times - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) memenuhi janji bonus kepada setiap pemain setiap meraih kemenangan. Manajemen memastikan pihaknya berkomitmen membagikan bonus ke skuad Laskar Wong Kito jika meraih poin penuh.

"Sesuai yang kami janjikan, bonus akan selalu diberikan kepada pemain jika setiap laga mereka menang. Alhamdulillah bonus kemenangan melawan Persiraja juga sudah diberikan setelah pertandingan," ujar Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Tumbangkan Persiraja Aceh, Sriwijaya FC Mantap di Posisi 3

1. Manajemen mohon doa tembus target ke Liga 1

Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Bonus ke Pemain Tiap MenangLaga Sriwijaya FC vs Persiraja Aceh berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laskar Wong Kito (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Pembagian bonus untuk Yu Hyun Koo dan kawan-kawan pada setiap laga kemenangan, dilakukan demi memotivasi pemain meraih tiga poin dan lebih semangat mewujudkan target kembali ke Liga 1.

"Mohon doakan agar Sriwijaya FC bisa bermain lebih baik lagi agar target masuk Liga 1 segera tercapai," kata dia.

Baca Juga: Kalahkan Perserang 1-0, Sriwijaya FC Diganjar Bonus Rp50 Juta

2. Manajemen apresiasi semua pendukung Laskar Wong Kito

Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Bonus ke Pemain Tiap MenangManajer Sriwijaya FC, Hendriansyah (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Kemenangan anak asuh Liestiadi melawan Persiraja Aceh di Stadion Atletik Jakabaring Palembang, Kamis (22/9/2022) kemarin, memang memberikan keberuntungan bagi Laskar Wong Kito. Tiga poin tambahan membuat SFC kembali naik ke posisi atas klasemen Grup A Liga 2 musim 2022.

"Terima kasih skuad tim, dulur-dulurku suporter SFC yang saya banggakan, seluruh warga Sumsel. Alhamdulillah kita kembali memenangkan pertandingan dan kembali mendapatkan tiga poin," jelasnya.

3. Dorong tim bermain lebih baik dan mempertahankan mental

Manajemen Sriwijaya FC Janjikan Bonus ke Pemain Tiap MenangPertandingan Sriwijaya FC di babak 8 besar Liga 2 Indonesia musim 2021 (IDN Times/Dok. Media Officer Sriwijaya FC)

Hendriansyah menyampaikan dirinya tak bisa merinci bonus yang diberikan ke pemain. Sebab menurutnya, nominal bonus tak selalu sama. Hanya saja ia menegaskan jika bonus yang sudah dibagikan menjadi bukti manajemen serius memajukan Sriwijaya FC untuk kembali naik kasta.

"Yang jelas sudah dibagikan (bonus) artinya kita komitmen. Manajemen juga turut mendorong pemain untuk memiliki mental kuat, dan yakin bahwa Sriwijaya FC dapat bermain dengan baik," kata dia.

Baca Juga: Sriwijaya FC Salahkan Wasit Tak Adil Saat Lawan PSMS 

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya