Kurang Beruntung, Sriwijaya FC Takluk di Kandang Persiraja 

Persiraja 1- 0 Sriwijaya FC di Stadion Dimurthala Lampineung

Palembang, IDN Times -Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan Persiraja Banda Aceh, saat main tandang di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jumat (27/9) malam pukul 20.30 WIB.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini kalah tipis 1-0 atas tuan rumah, lewat gol Luis Sumukhlis pada menit ke 66.

Dengan hasil ini, maka posisi Sriwijaya FC turun satu trip dari puncak klasemen Liga 2 Indonesia Wilayah Barat, ke peringkat dua dengan poin 37. Sementara Laskar Rencong, julukan Persiraja, menguntit di peringkat tiga dengan 36 poin.

Usai pertandingan, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, pada laga malam ini anak asuhnya hanya kurang beruntung.

"Anak-anak sudah bermain bagus, tapi memang kami kurang beruntung malam ini. Mereka (Persiraja) juga bermain dengan solid," ujarnya.

Kas Hartadi mengungkapkan, pada awal pertandingan sengaja memasang duet stopper Rahmat Juliandri dan Aditya Wahyudi. Sementara Moniega Bagus Suwardi bermain di sisi kiri.

Lini tengah dipercayakan kepada Hendra Ridwan, Hapit Ibrahim, Yongky Aribowo, Rizsky Dwi Ramadhana, dan Siswanto. Airlangga Sucipto yang dipercaya menjadi kapten tim, dibiarkan sendirian di lini depan.

"Sejak babak awal tim lawan lebih banyak menguasai permainan, sementara kita seperti dipaksa bermain setengah lapangan dan tidak ada satu tendangan akurat ke gawang (Persiraja)," tandasnya.

Baca Juga: Tandang ke Markas Persiraja, Sriwijaya FC Siap Bermain Cantik

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya