Kick Off Liga 2 Bergulir, Sriwijaya FC Pastikan Pakai Jersey Baru 

Merah maroon khusus laga home dan putih untuk away

Palembang, IDN Times - Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid, menyatakan, Sriwijaya FC siap mengenakan jersey baru pada laga perdana Liga 2 Indonesia kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 15 Maret mendatang.

"Kami mencoba suasana baru dan Insyaallah, jika tidak ada kendala tim sudah menggunakan jersey kebesaran yang baru di laga awal," kata dia, Selasa (10/3).

1. Manajemen SFC masih komunikasikan proses produksi jersey dengan pihak sponsor

Kick Off Liga 2 Bergulir, Sriwijaya FC Pastikan Pakai Jersey Baru Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Faisal menjelaskan, sejauh ini pihaknya tetap melakukan komunikasi dengan pihak sponsor mengenai produksi jersey yang dalam hal ini disupport oleh Calci.

"Calci masih jadi aparel Sriwijaya FC musim ini. Minggu kemarin jersey baru masih dalam proses produksi. Info terbaru sebagian jersey ada yang sudah siap pakai tinggal menuggu keseluruhan selesai," jelas dia.

2. Ada perubahan corak terhadap jersey baru Sriwijaya FC

Kick Off Liga 2 Bergulir, Sriwijaya FC Pastikan Pakai Jersey Baru Situasi latihan Sriwijaya FC di Lapangan Bumi Sriwijaya Palembang (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Faisal melanjutkan, ada beberapa perubahan corak dan desain pada jersey Sriwijaya FC musim 2020 ini.

"2019 kemarin kita sayembara desain dan yang menang kita tampilkan desainnya. Paling penting tetap ada logo-logo sponsorship tim yang melekat," ujar dia.

Baca Juga: Jamu PSM Yogyakarta, Pemain Sriwijaya FC Minta Tampil Tanpa Beban 

3. Ambrizal belum bisa kenakan jersey baru dalam dua laga awal

Kick Off Liga 2 Bergulir, Sriwijaya FC Pastikan Pakai Jersey Baru Pemain sriwijaya FC Ambrizal (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Sementara, Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal menuturkan, belum bisa mengenakan jersey baru dalam dua laga perdana nanti.

"Karena tanggal 15 dan 19 saya gak ikut tanding, soalnya izin melanjutkan kursus pengambilan lisensi B PSSI sejak 9 maret kemarin, tapi infonya yang gantikan saya kapten ada Firman Septian," tandas dia.

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya