Disponsori BSB, Muba Babel United FC Kian Percaya Diri

Klub upayakan hasil maksimal pada kompetisi liga 2

Musi Banyuasin, IDN Times - Manajemen Muba Babel United (MBU) FC kian optimis menyambut kompetisi Liga 2 musim 2021, setelah menerima sponsor dari Bank SumselBabel (BSB) pada Jumat (1/10/2021) kemarin.

"Yang jelas kita semakin pede memberikan hasil maksimal. Manajemen dan tim pasti mengupayakan hasil terbaik," ujar Manajer MBU FC, Achmad Haris, Minggu (3/10/2021).

1. Sponsor BSB memberi semangat tambahan bagi tim

Disponsori BSB, Muba Babel United FC Kian Percaya DiriPemain Muba Babel United (MBU) FC (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

MBU FC yang tergabung dalam Grup A bersama Sriwijaya FC, bakal memulai pertandingan perdana pada 6 Oktober mendatang. Kompetisi yang akan mempertemukan derbi Bumi Sriwijaya menjadi perhelatan yang dinanti suporter.

"Bantuan dari BSB membantu tim dan ofisial bersemangat menanti pertandingan awal. Apalagi sponsor BSB mendampingi Muba Corporate Forum (MCF) yang sudah lebih dulu menjadi sponsor," kata dia.

Baca Juga: Muba Babel United FC Segera Ganti Nama Jadi Muba United FC 

2. Manajemen sampaikan terima kasih kepada sponsor klub

Disponsori BSB, Muba Babel United FC Kian Percaya DiriPertandingan Muba Babel United vs Persekat Tegal di Stadion Serasan Sekate Sekayu (IDN Times/Istimewa)

Tingkat kepercayaan diri MBU FC tentu mendorong Titus Bonai dan pemain lain lebih maksimal mencapai kemenangan pada kompetisi Liga 2 musim 2021. Apalagi laga perdana menjadi pertandingan fenomal yang mempertemukan klub satu provinsi.

"Tambahan sponsor menjadi support berharga untuk MBU, kita akan berusaha maksimal memberikan prestasi. Selaku manajemen, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BSB dan MCF yang sangat peduli terhadap perkembangan olahraga di Bumi Serasan Sekate," tambahnya.

3. Rencana tambah pemain sesuai intruksi pelatih

Disponsori BSB, Muba Babel United FC Kian Percaya DiriPertandingan Muba Babel United vs Persekat Tegal di Stadion Serasan Sekate Sekayu (IDN Times/Istimewa)

Menyoal persiapan tim, MBU FC beberapa kali melakukan uji coba bersama tim lokal di Jakabaring, seperti latih tanding dengan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

"Sementara total pemain ada 25 orang. Ke depan, kami masih ada kuota untuk menambah pemain. Namun itu kewenangan pelatih dan kami manajemen hanya mendukung," tandas dia.

Baca Juga: FIFA Tinjau Ulang Stadion Gelora Sriwijaya Untuk Piala Dunia U-20

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya