Balik Kucing ke PSS Sleman, Sriwijaya FC Kehilangan Hamdan Zamzani

Tenaga Zamzani mulai dibutuhkan Elang Jawa

Palembang, IDN Times - Selesai putaran pertama Liga 2 Indonesia 2019, Sriwijaya FC harus merelakan pemain belakangnya, Hamdan Zamzani, kembali ke klub asalnya PSS Sleman. Selain karena masa peminjaman Zamzani sudah habis, Elang Jawa, julukan PSS Sleman juga membutuhkan tenaga pemain tersebut.

Menurut Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Zamzani sendiri sudah meninggalkan Palembang menuju Sleman, Kamis (15/8) pagi ini. "Memang masa peminjaman dia sudah habis dan Sleman juga butuh tenaga dia," ujarnya, Kamis (15/8).

Kas Hartadi mengungkapkan, Zamzani termasuk pemain muda yang dibutuhkan PSS Sleman, terlebih adanya regulasi dari Liga 1 bahwa klub harus memasukkan 7 pemain berusia 23 tahun.

"Dia juga putra daerah Sleman. Sriwijaya FC mengucapkan terima kasih kepada Zamzani yang sudah memperkuat tim ini selama setengah musim," ungkapnya.

Sementara, Hamdan Zamzani menuturkan, sudah pamit dengan semua pemain dan jajaran manajemen Sriwijaya FC. Kepergiannya dari Laskar Wong Kito sendiri bukan kehendak dirinya, tapi lebih kepada atas panggilan dari CEO PSS Sleman.

"Seumpama saya di Sriwijaya FC ada salah kata, perbuatan yang disengaja maupun tidak di sengaja mohon maaf sebesar-besarnya. Tetap jaga silaturahmi, terima kasih sekali buat keluarga di Sriwijaya FC telah menerima saya dengan sangat baik. Saya berdoa semoga Sriwijaya FC bisa naik ke Liga 1," tandasnya.

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya