Aturan Baru PSSI Bikin Pelatih Sriwijaya FC Kecewa, Ini Alasannya! 

Laga terakhir putaran kedua Sriwijaya FC vs Babel United FC

Palembang, IDN Times - Sriwijaya FC menjalani pertandingan terakhir kontra Babel United FC pada putaran kedua Liga 2 indonesia Wilayah Barat, di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang, pukul 15:30 WIB, Kamis (17/10), dengan tanpa beban.

Bukan tanpa alasan, karena tim berjuluk Laskar Wong Kito ini sudah memastikan lolos pada fase delapan besar. Meski demikian, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil all out.

"Memang sudah tidak ada pengaruhnya lagi dengan posisi klasemen, tapi besok kita tetap tampil all out. Kita akan melakukan rotasi pada beberapa pemain yang selalu bermain penuh," kata dia.

Mantan Pelatih Kalteng Putra ini mengungkapkan, sedikit kecewa karena dalam aturan baru PSSI ini tidak bisa melakukan transfer pemain.

"Kita juga kaget, biasanya delapan besar ada tambahan pemain. Untuk musim ini tidak ada, tetap kita maksimalkan pemain yang ada," ungkap dia.

Sementara, Pelatih Babel United FC, I Putu Gede menjelaskan, tetap memberikan yang terbaik untuk menghadapi Sriwijaya FC. Apalagi, pertandingan ini digelar di kandang mereka.

"Pertandingan besok sangat penting bagi Babel United FC. Karena kita harus memberi yang terbaik pada laga kandang terakhir. Saya sudah tekankan kepada semua pemain. Jadi siapapun lawannya, besok tidak bisa kita remehkan pertandingannya," tandas dia.

Baca Juga: Lolos 8 Besar, Sriwijaya FC Antarkan Blitar Bandung United ke Liga 3

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya