Cemburu Gebetannya Diambil, Pemuda di OKI Bunuh Tetangga  

Insiden pembunuhan terjadi di rumah pacar korban

Ogan Komering Ilir , IDN Times - Gara-gara cemburu wanita incarannya berpacaran dengan pria lain, seorang pemuda di Desa Menang Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tega membacok pemuda lain yang masih tetangganya sendiri.

Peristiwa dugaan pembunuhan ini sontak membuat gempar masyarakat Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran pada Minggu (8/1/2023) malam.

Baca Juga: Ribuan Ikan Tambak di Sungai Komering Mati Keracunan

1. Pembacokan terjadi di rumah pacar korban

Cemburu Gebetannya Diambil, Pemuda di OKI Bunuh Tetangga  Ilustrasi kasus pembunuhan. (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Kepala Desa Menang Raya, Rian Saputra mengatakan, kejadian tersebut terjadi di wilayahnya sekitar pukul 20.00 WIB.

"Memang benar Minggu malam ada peristiwa pembunuhan. Pelaku membacok korban di bagian dada sebelah kanan dan kiri milik," ujarnya Senin (9/1/2023).

Pelaku diketahui bernama Ican (20) dan korban Eki (17) keduanya tercatat sebagai warga Desa Menang Raya. Kejadian pembacokan terjadi di rumah pacar korban.

2. Sebelum meninggal, korban sempat dirujuk ke RSUD

Cemburu Gebetannya Diambil, Pemuda di OKI Bunuh Tetangga  Ilustrasi korban tewas (IDN Times/ Mardya Shakti)

Meskipun sempat mendapatkan pertolongan pertama, namun nahas nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi.

"Saat kejadian malam hari dan keadaan di lokasi sedang sepi. Beruntung ada warga mengetahui dan membawa korban ke Puskesmas Pedamaran. Namun tak lama langsung dirujuk ke RSUD Kayuagung dan korban dinyatakan sudah meninggal dunia," tambah Kades.

Ia menambahkan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Tepat pukul 14.00 WIB pada Senin (9/1/2023), jenazah sudah dimakamkan di TPU Desa Menang Raya.

3. Polisi masih selidiki kasus pembacokan di OKI

Cemburu Gebetannya Diambil, Pemuda di OKI Bunuh Tetangga  (Ilustrasi kasus pembunuhan) IDN Times/Arief Rahmat

Saat ditanya lebih lanjut apakah jauh sebelum peristiwa pembacokan dilakukan sempat ada percekcokan antara pelaku dan korban, Rian mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Kalau itu saya tidak tau, apakah mereka sebelumnya sudah pernah ribut ataupun tidak. Namun yang pasti rumahnya berdekatan," jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres OKI AKP Jatrat Tunggal mengatakan bahwa kejadian dugaan pembunuhan ini masih dalam tahap pemeriksaan.

"Dalam waktu dekat ini, mungkin akan ada press release resmi dari Polsek Pedamaran atau Polres OKI. Jadi tunggu informasi selanjutnya," ucapnya.

Baca Juga: Kades di OKI Korupsi Dana Desa, Uang Rp162,9 Juta Hak Warga Dipakai

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya